Aneka Varian Menu yang Menarik dan Bergizi untuk Bekal Anak Sekolah

By dina, Sabtu, 9 September 2017 | 07:53 WIB
Chicken Karage Bento (dina)

      SajianSedap.Grid.ID – Jangan biarkan si kecil jajan sembarangan di sekolah dengan menu bekal anak sekolah pilihan kami ini. Bekal yang menarik merupakan cara mencegah jajan sembarangan. Pastikan menu makanannya bergizi, ya.

     Berikut ini adalah aneka menu untuk bekal si kecil yang bisa kita tiru.

Bento Chicken Katsu

   Menu bento yang satu ini pasti disukai si kecil untuk bekal sekolah. Selain mudah dibuat, Chicken Katsu ini punya cita rasa yang enak dan tidak pedas. Bento ini juga bisa dilengkapi dengan nasi putih, kentang goreng atau salad, lho.

Omelet Bento with Potato & Macaroni

     Menu ini cocok untuk dibawa anak ke sekolah sebagai bekal. Omelet Bento terbuat dari telur dengan campuran smoked beef dan keju sehingga makin lezat. Jangan lupa tambahkan kentang dan macaroni untuk pelengkap menu ini.  

Sandwich Bakar

      Meskipun namanya terlihat sederhana, Sandwich Bakar ini merupakan menu bekal yang lengkap gizinya. Hal ini dikarenakan isian dari sandwich bakar ini terdiri dari sumber nutrisi yang baik untuk tubuh. Misalnya, keju, smoked beef, daun selada, telur dan lain sebagainya. Selain itu, menu ini sangat mudah dibuat dan praktis.  

Nasi Goreng Bungkus Telur

     Nasi goreng biasa sudah sering kita jumpai, namun untuk bekal si kecil harus dibuat menarik. Contohnya adalah Nasi Goreng Bungkus Telur yang unik dan bikin selera makan si kecil meningkat.

     Tidak perlu berpikir lama-lama untuk ide bekal makan si kecil. Contek saja menu-menu menarik di atas tadi. Si kecil suka, kita pun senang. (EPDP)

(Baca juga: Chicken Katsu, Hidangan Lezat dan Praktis)