Keluarga Pasti Bahagia Disajikan Lumpia Udang Salad Sebagai Camilan Sore

By Virny Apriliyanty, Selasa, 1 Agustus 2017 | 08:14 WIB
Keluarga Pasti Bahagia Disajikan Lumpia Udang Salad Sebagai Camilan Sore (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id – Camilan enak bukan berarti harus dibuat dengan cara yang sulit, lho. Buktinya, resep lumpia udang salad ini bisa dibuat dengan mudah. Intinya, kita mencampurkan salad udang yang gurih dan segar untuk jadi isian lumpia yang renyah. Kebayang kan betapa lezatnya? Keluarga pasti suka deh dengan cita rasanya yang tidak biasa. 

Untuk membuatnya, kita butuh kulit lumpia siap pakai yang biasa dijual di pasaran. Kulit lumpianya boleh jenis apa saja. Disini, kami menggunakan kulit lumpia bulat yang dijual biasanya dijual di pasar tradisional. Tapi, kalau tidak bisa menemukannya, boleh juga menggunakan kulit lumpia import yang selalu ada di supermarket. Hanya perlu diingat, kulit lumpia import lebih tebal sehingga menggorengnya harus lebih lama supaya renyah sampai lapisan paling dalamnya. 

Satu resep ini akan menghasilkan 11 buah lumpia udang salad. Lumpia ini sudah cukup enak dimakan begitu saja karena saus saladnya yang segar. Tapi, bisa juga ditemani saus bangkok yang cita rasanya asam dan manis. Bagaimana? Sudah tidak sabar membuatnya? Yuk catat resepnya dan segera saja turun ke dapur.