New Eco Bottle Tupperware, Pas Untuk Gaya Para Millenials

By Virny Apriliyanty, Jumat, 18 Agustus 2017 | 03:01 WIB
New Eco Bottle Tupperware, Pas Untuk Gaya Para Millenials (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id - Siapa tak kenal produk Eco Bottle dari Tupperware? Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, Eco Bottle telah menjadi produk yang paling digemari masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan dan usia. Eco Bottle hadir dengan desain yang inovatif dan dikenal sebagai pelopor botol benbentuk ergonomis (nyaman digenggam atau handy). 

      Melalui peluncuran Eco Bottle, Tupperware mengusung misi untuk ikut mendorong kebiasaan hidup sehat di masyarakat, dengan membiasakan membawa bekal air minum, sekaligus mendorong kebiasaaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol kemasan air minum sekali pakai yang mudah didapat di pasaran.  

      Menjelang ulang tahun Tupperware ke-26 tahun di Indonesia, Tupperare Indonesia kian mengukuhkan dirinya di pasar botol minuman dan kembali meluncurkan New Eco Bottle 1 liter, dengan desain dan fitur terbaru yang ditargetkan bagi para millenials untuk melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun. 

      Menyasar target pasar millenials, New Eco Bottle hadir dengan bentuk lebih slim serta nyaman digenggam, dilengkapi strap dan cap yang praktis, plus warna-warna modern yang sangat mendukung berbagai kegiatan para millenials, baik indoor maupun outdoor.

       Beberapa fitur terbaru New Eco Bottle di antaranya memiliki desain bagian bawah lebih kecil sehingga mudah diletakkan di cup holder mobil atau sepeda. Botolnya didesain lebih ramping dan ergonomis sehingga semakin handy. Dengan cap watertight berbentuk modern yang mudah dibuka dan ditutup, bisa mencegah air bocor atau tumpah. Tak hanya itu, cap dan seal-nya dibuat menyatu sehingga tak mudah lepas atau hilang.

       Strap pada leher botolnya memudahkan para millenials dalam membawanya atau digantung, dilengkapi “kuping” pada cap dan strapnya. Bagian mulut botolnya dibuat lebih lebar, sehingga memudahkan untuk diisi air serta saat dibersihkan. 

New Eco Bottle Tupperware, Pas Untuk Gaya Para Millenials

MINION BELLO SET 

       Dalam perjalanannya, Eco Bottle telah banyak mengalami perkembangan inovasi dalam bentuk, yang diiringi peningkatan penjualan hingga lebih dari 50 juta botol dalam kurun waktu 6 tahun. Sejak Eco Bottle generasi pertama yang diluncurkan pada 2011, Tupperware juga telah meluncurkan Eco Bottle 750 ml pada Januari 2012, diikuti Eco Bottle Square ukuran 500 ml dan 1 liter pada pertengahan 2013, serta Eco Men Black bagi para pria modern dan aktif di tahun yang sama. 

       Pada 2014 Eco Bottle kembali hadir dengan ukuran mini 310 ml, yang bisa disisipkan di dalam tas kecil, diikuti Eco Bottle Kids untuk anak-anak yang didesain bentuk penguin dan kodok yang lucu. Memasuki tahun 2015, hadir Eco Bottle Printing, disusul Eco Bottle ukuran 500 ml yang dilengkapi strap untuk memudahkan konsumen membawa botol, termasuk Neon Eco Bottle pada 2016.

       Pada 2017, Tupperware kembali berinovasi dengan meluncurkan Groovy Bottle atau seri Eco Bottle berbentuk segitiga. Pada Maret 2017, hadir pula Eco Bottel ukuran 2 liter bagi konsumen yang membutuhkan botol minum berkapasitas lebih besar, sehingga cocok disimpan di dalam kulkas, meja kantor, bahkan meja makan. 

       Untuk mendukung kampanye “Tupperware Bawa Bekal” sejak April lalu, Tupperware secara perdana meluncurkan Glittery Eco, yakni Eco Bottle dengan material glitter sehingga memberikan efek glowing yang elegan pada botol minumnya.

       Tak berhenti sampai di situ. Yang spesial menjelang ulang tahun Tupperware ke-26 di Indonesia, Tuperware Indonesia juga meluncurkan produk bawa bekal terbarunya bertema “Despicable Me 3”, yakni Minion Bello Set. Produk Lunch Set untuk anak ini terdiri dari dua buah Minion Tumbler 470 ml dan dua buah Minion Box 500 ml. Setiap pembelian Minion Bello Set, akan mendapatkan hadiah keychain Minion Original secara gratis.