5 Kreasi Mochi, Dari Rasa Buah Hingga Daun Teh Yang Dijamin Nendang Di Lidah

By Nesya, Senin, 16 Oktober 2017 | 08:40 WIB
Mochi Mint Cokelat (Nesya)

SajianSedap.com - Mochi paling sering diisi dengan kacang atau cokelat. Ada juga yang membuatnya tanpa isi. Makan mochi dengan rasa yang selalu sama bisa membuat kita bosan. Tapi, cukup sulit mendapatkan mochi dengan variasi rasa yang beragam. Mochi yang sering kita beli umumnya memiliki isian yang sama.

      Tenang. Kalau mulai bosan dengan rasa yang itu-itu saja, sudah saatnya kita membuat mochi sendiri. Kenapa? Karena kita bisa dengan bebas memvariasikan mochi dengan rasa yang beraneka macam.

      Kue dari tepung ketan ini bisa disandingkan dengan buah ataupun daun teh. Soal rasa, sudah tentu lezat dan menggiurkan. Bukan cuma memvariasikan isinya saja. Kita juga bisa menggunakan buah atau daun teh sebagai kulit mochi. Langsung saja yuk, intip kreasi mochi yang paling ciamik untuk kita buat sendiri.

Mochi Ice Cream Cokelat Stroberi

      Rasa buah stroberi bisa dikreasikan menjadi Mochi Ice Cream Cokelat Stroberi. Kita bisa menggunakan selai stroberi dan es krim stroberi untuk menghadirkan rasanya. Lalu, gabungkan dengan isian cokelat. Agar semakin menarik, kita bisa menggunakan pewarna merah muda untuk membuat kulit mochi.

(Baca juga: Kenikmatan Tiada Tara Kalau Bisa Ngemil Sore Ditemani Mochi Ice Cream Cokelat Stroberi)