Yuk, Coba 5 Resep Serba Pasta, Sajian Spesial Untuk Natal dan Tahun Baru!

By Sajian Sedap, Kamis, 21 Desember 2017 | 03:27 WIB
Yuk, Coba 5 Resep Serba Pasta, Sajian Spesial Untuk Natal dan Tahun Baru! (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Masih ada masakan antirepot yang bisa kita sajikan untuk Natal dan Tahun Baru nanti. Apalagi kalau bukan pasta. Hidangan khas Italia ini cocok jadi hidangan pesta karena tampilannya yang istimewa. Selain itu, rasanya juga super nikmat.

      Kelebihan lain pasta adalah pilihan bentuk dan sausnya yang beraneka ragam. Jadinya, kita bisa berkreasi menghadirkan hidangan yang membuat keluarga penasaran. Seperti main masak-masakan pada saat kecil dulu. Memasangkan pasta jenis yang satu dengan saus jenis tertentu. Bedanya, kali ini, hidangannya bisa bisa dinikmati seisi rumah. Menyenangkan, kan?

      Nah, hari ini, kami sudah rangkumkan 5 resep serba pasta yang paling banyak jadi favorit. Kelimanya menggunakan jenis pasta yang berbeda-beda dengan saus yang juga sungguh beragam. Oh ya, kelimanya juga bisa menghadirkan suasana spesial ditengah kebersamaan Natal dan Tahun Baru. Yuk, langsung intip resepnya!

Lasagna Gulung Saus Keju

      Kalau biasanya lasagna dibuat dengan cara ditumpuk dengan saus bolognese, maka lasagna yang ini berbeda. Resep Lasagna Gulung Saus Keju ini pasti langsung mecuri perhatian seluruh keluarga. Cara membuatnya, lasagna digulung lalu diberi isian ikan tuna yang lezat. Tapi, kita juga bisa mengganti isian dengan daging atau sayur sesuai keinginan. Pokoknya dengan Lasagna Gulung Saus Keju ini, pesta Natal dan Tahun Baru pasti makin berkesan.

Yuk, Coba 5 Resep Serba Pasta, Sajian Spesial Untuk Natal dan Tahun Baru!

(Baca juga: Membuat Brownis Enggak Perlu Repot Kalau ada Resep Jitu Brownis Kukus Ini)

(Baca juga: Supaya Minyak Bekas Bebas Bau, Ikuti Dulu Tips Ini)

Fetucini Singkong Ayam Krimi Pedas

      Mau coba fusion food dengan bahan makanan lokal? Coba saja buat resep Fetucini Singkong Ayam Krimi Pedas! Kita akan diajarkan membuat sendiri fetucini di rumah dengan bahan tambahan singkong kukus. Wah, kapan lagi kan bisa mencoba membuat sendiri pasta fetucini di rumah? Setelah jadi, jangan lupa tambahkan dengan ayam dan saus krimi pedas. Hmm, siapa bisa menolaknya? Yuk langsung coba!

Yuk, Coba 5 Resep Serba Pasta, Sajian Spesial Untuk Natal dan Tahun Baru!

Spageti Goreng Rendang

      Lupakan saus bolognese yang biasa menjadi teman spageti. Coba buat sesuatu yang spesial, yuk! Contohnya adalah resep Spageti Goreng Rendang ini. Sajian ini menjadi spesial karena makanan ini merupakan perpaduan antara pasta dengan makanan khas Indonesia yang mendunia yaitu rendang. Jangan khawatir, rasanya tidak kalah lezat, kok! Cara membuatnya juga hanya 20 menit, cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu memasak.

Yuk, Coba 5 Resep Serba Pasta, Sajian Spesial Untuk Natal dan Tahun Baru!

(Baca juga: Bosan dengan Nasi Putih? Coba 5 Variasi Nasi yang Enaknya Keterlaluan)