Suasana Natal Makin Segar Dengan 5 Resep Smoothies Cepat dan Praktis. Cobain Yuk!

By Sajian Sedap, Jumat, 22 Desember 2017 | 12:11 WIB
Suasana Natal Makin Segar Dengan 5 Resep Smoothies Cepat dan Praktis. Cobain Yuk! (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Selamat Natal bagi Anda yang merayakan! Natal memang jadi momen pas untuk berkumpul bersama dengan keluarga dan kerabat dekat. Apalagi jika ditemani dengan sajian yang lezat. Pasti waktu berkumpul akan jadi lebih intim dan menyenangkan.

      Butuh sajian saat berkumpul? Jangan khawatir, kita bisa mencoba 5 resep smoothies ini. Resep ini cocok dibuat karena proses pembuatannya cepat dan praktis. Bahan-bahannya bisa kita temukan di sekitar kita. Selain itu, smoothie bisa jadi pilihan sajian dengan segudang manfaat kesehatan.

      Tanpa menunggu lama lagi, berikut 5 resep smoothie cepat dan praktis agar suasana natal semakin segar!

Smoothie Red Bead Green Tea

      Resep smoothies untuk suasana Natal makin segar selanjutnya adalah Smoothie Red Bean Green Tea. Rasa green tea sudah pasti akan jadi favorit banyak orang. Apalagi ditambah dengan toping kacang merah di atasnya. Bukan hanya lezat, tapi juga menyehatkan. Ini karena kacang merah memiliki kandungan zat besi yang baik untuk memenuhi kebutuhan energi tubuh kita. Sehat banget ya!

Suasana Natal Makin Segar Dengan 5 Resep Smoothies Cepat dan Praktis. Cobain Yuk!

(Baca juga: Dahsyat! Makanan Alami Ini Bisa Membersihkan Paru-Paru Perokok, Lo)

(Baca juga: Saking Enaknya, Puding Brownies ini Benar-Benar Bikin Susah Move On)

Tuttie Frutie Smoothies

      Suasana Natal pasti akan semakin segar dengan menyajikan Tuttie Frutie Smoothies untuk keluarga. Minuman ini dibuat dari berbagai campuran buah yang pastinya akan mengembalikan semangat dan keceriaan Natal. Tak perlu takut timbangan akan naik. Minuman ini mengandung stroberi yang rendah lemak dan kolesterol. Pasti minuman ini akan jadi favorit semua orang.

Suasana Natal Makin Segar Dengan 5 Resep Smoothies Cepat dan Praktis. Cobain Yuk!

Mango Smoothies

      Resep yang berikut ini pasti praktis untuk sajian Natal. Cukup 10 menit, maka Anda sudah bisa menyajikan Mango Smoothies yang akan menyegarkan suasana Natal. Selain enak, mangga memiliki kandungan vitamin A yang bisa menyehatkan kulit, lo. Jadi tunggu apa lagi? Yuk langsung buat!

Suasana Natal Makin Segar Dengan 5 Resep Smoothies Cepat dan Praktis. Cobain Yuk!

(Baca juga: Ini Hasilnya Kalau Air Kelapa Dimasukkan Dalam Masakan, Wajib Tahu!)