Lengkapi Perayaan Tahun Baru dengan 5 Resep Minuman Serba Soda Super Segar!

By Sajian Sedap, Kamis, 28 Desember 2017 | 10:34 WIB
Yuk, Segarkan Perayaan Tahun Baru Dengan 5 Resep Serba Soda Ini! (Sajian Sedap)

SajianSedap.grid.id – Sajian Tahun Baru rasanya tak lengkap tanpa minuman yang menyegarkan. Ketika sedang berkumpul bersama keluarga, kerabat, juga sahabat, biasanya kita akan menyajikan minuman bersoda. Daripada hanya membeli minuman bersoda dalam kemasan, kenapa tidak dibuat jadi minuman yang lebih menyegarkan sekaligus menggiurkan?

      Dengan campuran buah dan sirop, soda pasti akan terasa lebih menyegarkan. Membuatnya pun tak perlu repot, apalagi dengan bahannya yang mudah didapat. Perayaan Tahun Baru pun pasti akan lebih semarak.

      Nah, mau tahu apa saja varian minuman segar serba bersoda yang bisa kita sajikan? Yuk, langsung lihat di bawah ini ke-5 ide resepnya!

Pineapple Watermelon Soda

      Jangan lupa membeli nanas dan semangka saat berbelanja bahan makanan untuk pesta barbekyu di Tahun Baru. Selain bisa dibuat camilan segar, kedua buah berwarna menarik ini juga bisa digabungkan dengan air soda dan sari jeruk, untuk disajikan sebagai minuman dingin super segar. Jika tak percaya, coba saja buat  resep Pineapple Watermelon Soda. Rasnaya segar banget!

Yuk, Segarkan Perayaan Tahun Baru Dengan 5 Resep Serba Soda Ini!

(Baca juga: Kelapa Parut Tidak Mudah Basi dengan Tips Ini, Cocok untuk Santan dan Taburan )

(Baca juga: Agar Brownies Kukus Empuk dan Tidak Bantat, Ini Dia Cara Mengukus yang Benar)

Es Soda Mangga Nipis

      Suka sensasi asam segar di dalam minuman? Jika ya, resep Es Soda Mangga Nipis cocok banget untuk dicoba! Saat soda bertemu jeruk nipis, pasti langsung menciptakan sensasi kesegaran tersendiri. Apalagi ditambah manisnya potongan mangga plus bulir-bulir biji markisa. Jadi tak sabar ingin meneguknya, ya?

Yuk, Segarkan Perayaan Tahun Baru Dengan 5 Resep Serba Soda Ini!

Es Lengkeng Jahe Soda

      Minuman bersoda juga bisa melegakan tenggorokan, lo! Coba saja campur soda dengan jahe yang sudah dibakar pada resep Es Lengkeng Jahe Soda. Jangan lupa, tambahkan buah lengkeng untuk mengimbangi rasa manisnya. Cocok banget disajikan sebagai pendamping aneka makanan yang dibakar!

Yuk, Segarkan Perayaan Tahun Baru Dengan 5 Resep Serba Soda Ini!

Es Soda Tropis