Rutin Mengonsumsi Makanan Ini Setiap Hari Ampuh Tingkatkan Gairah Seks

By Virny Apriliyanty, Kamis, 26 April 2018 | 12:33 WIB
Rutin Mengonsumsi Makanan Ini Setiap Hari Ampuh Tingkatkan Gairah Seks (Virny Apriliyanty)

SajianSedap.grid.id - Banyak penelitian menyebutkan, ada banyak hal yang bisa menyebabkan libido rendah seperti stres, tingkat kebugaran rendah, serta pola hidup dan makanan yang tidak seimbang.

Jika  merasa memiliki hasrat seksual yang rendah, ada beberapa makanan yang bisa dinikmati saat sarapan, karena pengaruh besarnya terhadap dorongan seks seseorang.

Temuan menunjukkan, jika kita atau pasangan memiliki dorongan seks rendah, kemungkinan besar disebabkan oleh kekurangan vitamin D, dan untuk mendapatkan asupan ini, konsumsilah jamur, sereal, bubur jagung, telur dan makarel.

(Baca juga: Tepung Apa yang Menghasilkan Pisang Goreng Paling Renyah? Temukan Jawabannya Pada Percobaan Ini )

Baca juga: Manfaat Biji Anggur: Bikin Kulit Wajah Mulus Hingga Meningkatkan Libido

Menurut periset, seseorang bisa memilih sarapan sereal untuk memulai hari, diikuti oleh omelet jamur untuk makan siang dan makarel untuk makan malam.

Penelitian yang dilakukan oleh Healthspan, menganalisa 2000 orang dan mengungkapkan gejala setiap hari untuk menunjukkan apakah seseorang kekurangan vitamin atau mineral.

(Baca juga: Buat Puding Empat Lapis dengan Cara Mudah, Hasilnya Super Cantik!)

(Baca juga: Ternyata Cetakan Es Batu Bisa Mempermudah Pekerjaan Dapur, Lo! Yuk, Cari Tahu!)

Peneliti Rob Hobson, Kepala Nutrisi di Healthspan, mengatakan, "Banyak dari gejala ini adalah hal yang orang hadapi setiap hari.

Tapi sering kali gejala itu tidak disadari padahal menjadi pertanda bahwa kita menderita kekurangan vitamin atau mineral dan hanya mengonsumsi makanan yang mengandung zat yang kurang," tambahnya.

Misalnya, sakit kepala bisa menjadi indikator bahwa kita memerlukan lebih banyak magnesium, vitamin B12 dan B6, sesuatu yang bisa didapat dari memakan biji labu, plum, pisang atau susu kedelai yang diolah.”