Kembali Beradu Akting, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Bintangi Film yang Menggugah Lidah!

By Ellytarahma, Selasa, 17 Juli 2018 | 19:45 WIB
Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kembali Adu Akting di Film Bertema Kuliner ()

Sajiansedap.id - Pasangan dari film romantis fenomenal Ada Apa dengan Cinta, Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra kembali ditantang untuk beradu perang.

Kini, keduanya akan bermain di film yang menceritakan tentang perjalanan dua orang pecinta makanan yang berpetualang untuk memburu kuliner nusantara.

Dalam film berjudul Aruna & Lidahnya ini, Dian Sastro Wardoyo berperan sebagai Aruna, seorang ahli wabah yang memiliki minat besar terhadap makanan.

Sementara itu, Nicholas Saputra berperan sebagai Bono, seorang chef yang memiliki keinginan untuk mengetahui resep-resep otentik makanan Indonesia.

Tidak hanya Dian dan Niko, Film ini juga dibintangi oleh Hannah Al-Rashid dan Oka Antara, yang akan ikut berpetualang bersama Aruna dan Bono mencicipi kuliner asli Indonesia.

BACA JUGA: Yuk, Simak dan Buat Resep Ikan Bulu Ayam yang Begitu Menggoda Ini

Mengobati Rindu Chemistry Dian Sasto dan Nicholas Saputra

Setelah sukses membintangi film kedua Ada Apa dengan Cinta pada 2016 lalu, tentu para penggemar sudah merindukan chemistry adu akting keduanya.

Dalam film ini, dijamin rasa rindu itu akan terbayar lunas.

Pasalnya, dalam film ini akan banyak interaksi seru antara Dian dan Niko.

Keduanya akan banyak berbicara tentang makanan dari mengidentifikasi rasa hingga membicarakan filosofi dari makanan itu sendiri.

Intinya, dalam film ini Dian, Niko, Hannah, dan Oka akan mencicipi banyak makanan.