Penasaran Makanan Lezat di Film Crazy Rich Asians? Ini Daftar Restonya di Singapura!

By Intan Yusan, Senin, 17 September 2018 | 13:45 WIB
Crazy Rich Asians (Intan Yusan)

SajianSedap.idFilm Hollywood yang bercerita tentang kehidupan orang-orang super kaya di Asia, Crazy Rich Asians, baru saja tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 September lalu.

Sejak di rilis di Amerika Serikat pada 15 Agustus lalu, film ini memang langsung menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Tak hanya soal gaya hidup mewahnya saja yang menarik untuk dilirik dari film yang diangkat dari novel berjudul sama karya pemulis kelahiran Singapura, Kevin Kwan, ini.

Film yang disutradarai Jon M. Chu dan dibintangi sejumlah aktris dan aktor berdarah Asia ternama, seperti Michelle Yeoh, ini juga mengulas sejumlah lokasi makan mewah, yang membuat banyak orang penasaran ingin ikut mencicipinya.

Baca Juga : Tidak Seperti di Indonesia, Chef Restoran Terbaik Dunia Ini Anti Memotret Sebelum Makan

Tak tanggung-tanggung, situs resmi Michelin Guide yang berpusat di New York pun sampai ikut merekomendasikan sejumlah resto atau tempat makan yang digunakan sebagai lokasi syuting film yang peran utamanya dibintangi aktor berdarah Malaysia, Henry Golding, yang berperan sebagai tokoh sentral, Nick Young, pria muda, tampan, dan berasal dari keluarga super kaya.      

Nah, berikut rekomendasi Michelin Singapura untuk sejumlah tempat makan yang dijadikan lokasi syuting Crazy Rich Asians, yang banyak mengambil tempat di Singapura:

1.Dari Chijmes Chapel ke Kanton Lei Garden

Chijmes Chapel

Di dalam salah satu adegan, teman Nick Young, pasangan Colin Khoo dan Araminta Lee berlangsung di CHIJMES Chapel. Gereja ini didekorasi dengan begitu banyak bunga dan tanaman, hingga tampak seperti taman surgawi di tanah tropis, lengkap dengan sejumlah lampion merah, sebagai ciri khas keluarga mereka yang berdarah Tionghoa.

Seusai resepsi pernikahan, kedua keluarga super kaya yang sedang menghelat prosesi pernikahan ini pun mengajak para tamu dan sahabatnya untuk menikmati sajian lezat di resto Kanton Lei Garden hingga resto modern Whitegrass di Australia.