Heboh #CrazyRichBekasians, Kini #CrazyPoorAsians Jadi Trending Topic

By Intan Yusan, Senin, 17 September 2018 | 14:25 WIB
CrazyPoorAsians (Intan Yusan)

SajianSedap.id - Film Crazy Rich Asians telah menjadi fenomena tersendiri di dunia maya.

Kisah gaya hidup orang super kaya atau tajir melintir di kawasan Asia yang difilmkan oleh Hollywood ini kemudian secara masif dicuitkan oleh para netizen dengan sejumlah tagar.

Beberapa tagar yang telah menjadi trending topic di media sosial Twitter adalah #CrazyRichSurabayans yang disusul dengan tagar #CrazyRichBekasians.

Baca Juga : Penasaran Makanan Lezat di Film Crazy Rich Asians? Ini Daftar Restonya di Singapura!

Para netizen berlomba mengisahkan pengalamannya dalam kalimat pendek, untuk menggambarkan betapa tajir melintirnya orang-orang yang tinggal di Surabaya, dilengkapi tagar #CrazyRich Surabayans.

Sementara para netizen lainnya, mengisahkan pengalaman kehidupan orang-orang yang tinggal di Bekasi melalui tagar #CrazyRichBekasian.

Tak ayal, pengalaman para netizen tadi mengundang tawa yang membacanya karena tak jarang kisah-kisah yang dibagikan para netizen ini mengandung unsur lucu.

CrazyPoorAsians

Yang tak kalah lucu adalah tagar #CrazyPoorAsians yang baru saja menjadi trending topic di Twitter sejak dua hari lalu.

Dengan tagar yang menjadi antitesa dari #CrazyRich Asians ini dipenuhi oleh kisah-kisah para netizen, yang tampaknya lebih banyak berasal dari Indonesia, yang membagikan kisahnya sebagai "orang susah" di kehidupan sehari-hari mereka termasuk gaya makan mereka. 

CrazyPoorAsians

Nah, apakah Sase Lovers juga punya kisah yang ingin dibagikan dengan menggunakan sejumlah tagar di atas?