Suara Bening Lantunkan 20 Lagu di Konser Bertiket Rp 25 Juta Sambil Bagi-Bagi Suvenir Cincin Emas, Ini Jus Favorit Princess Syahrini

By Intan Yusan, Jumat, 21 September 2018 | 17:10 WIB
Syahrini Konser (Intan Yusan)

SajianSedap.id - Konser bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa, Journey of Princess Syahrini, bisa dibilang sukses digelar pada Kamis, 20 September di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Konon, konser pertama Syahrini ini sempat membuat heboh lantaran harga tiket yang dijual perempuan yang kerap membuat istlah-istilah unik, seperti “cetarrr membahana” atau “mundur-maju syantik” ini, sungguh di luar kebiasaan para penyanyi lokal dalam menjual harga tiket konser di Indonesia.      

Ya, Syahrini tak ragu menjual tiket konsernya seharga Rp 15 juta hingga tertinggi Rp 25 juta. Kendati harga tiketnya super mahal, nyatanya tiker konser Syahrini tersebut laku keras atau soldout, lo!

Baca Juga : Pingsan Mendadak Saat Nyetir, Ternyata Al Ghazali Alergi Obat, Bahan Alami Ini Bisa Jadi Solusinya

Uniknya, bagi mereka yang sudah membeli tiket seharga Rp 25 juta demi melihat performa wanita mantan kekasih Anang hermansyah ini ternyata diberi kejutan olah sang diva konser.

Beberapa jam sebelum konser digelar, Syahrini menggelar jumpa pers dan mengumumkan bahwa ia akan memberikan sejumlah souvenir istiemewa bagi orang-orang yang sudah memberikan apresiasi terhadap karier bermusiknya dengan membeli tiket berharga fantastis itu.

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini pun menjelaskan, “Saya akan berikan boks dengan logo sayayang bisa dibawa pulang, di dalamnya ada parfum saya dan cincin emas 24 karat, emas asli,” ujarnya.

Tak hanya dua souvenir itu saja, Syahrini juga menambahkan, “Masih ada lagi merchandise Princess Syahrini segala macam, ada topi, scarf Princess Sayhrini, kosmetik dari Lakme dan dari Syahrini juga, segala macam.”

Baca Juga : Kanker yang Diderita Shakira Tak Kunjung Sembuh, Denada Harus Hadapi Ujian Dari Penyakit Mata Sang Ibunda

Tentu saja sang pembeli tiket termahal tersebut akan senang menerima banyak souvenir cantik dari Syahrini, yang pada konsernya membawakan sekitar 20 lagu, ditemani bintang tamu Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Oh ya, agar penampilan di konsernya selalu terjaga, tentu saja Syahrini tak lupa menjaga kesehatannya agar prima, termasuk pita suaranya.