Sedap Saji Dukung Acara "Pumpkin Festival", Seru Banget!

By Virny Apriliyanty, Minggu, 28 Oktober 2018 | 15:45 WIB
Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara (Intan YS)

Laporan Wartawan SajianSedap, Intan YS.

SajianSedap.id - Selama dua hari, Sabtu (27/10) dan Minggu (28/10), Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara "Pumpkin Festival" yang diadakan sebuah kantor pemasaran dan galery apartemen di kawasan Jakarta Barat.

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga petang hari ini dimeriahkan oleh sederetan lomba dan kompetisi seru bertema Halloween, dengan dekorasi unik serba labu.

Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara

Baca Juga : Nikahi Pengacara Kondang Setelah Cerai dari Ayah Bams Samson, Desiree Dihadiahi Dapur Mewah Karena Suka Memasak

Sejumlah lomba yang didukung oleh SEDAP SAJI di antaranya menghias pancake dan cupcake dengan tema Halloween, yang diawali dengan cooking demo oleh tim SEDAP SAJI.

Pesertanya terdiri dari pasangan ibu dan anak yang kompak menghias kue dengan  icing sugar warna warni.

Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara

Ada lomba art carving membentuk labu, yang dipandu oleh tim SEDAP SAJI, yang diikuti dengan antusias oleh para orangtua dan anak-anak mereka di area outdoor.

Sedap Saji Dukung Acara

Seluruh peserta yang berhasil memenangkan setiap lomba berhak mendapatkan sejumlah produk dari sponsor, termasuk merchandise SEDAP SAJI dan berlangganan Majalah SEDAP PEMULA, Tabloid SAJI serta produk lain dari KOMPAS Gramedia Media dan GRIDNETWORK. (Intan YS)

Tabloid SAJI dan Majalah SEDAP ikut memeriahkan acara

Baca Juga : Tips Memilih Pisang Untuk Cake hingga Pisang Goreng, Wajib Ditiru Supaya Hidangan Makin Lezat