Laporan Wartawan SajianSedap, Intan YS.
SajianSedap.id - Pada Kamis (1/11) lalu di Ballroom Shangri La Hotel Jakarta, Lazada meluncurkan kampanye 11.11.
Kampanye ini merupakan bentuk dukungan Lazada terhadap kemajuan pelaku UKM dan brands di Indonesia.
Selain itu, kampanye ini diharapakan bisa memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi para shopper Indonesia untuk berburu alat elektronik hingga alat masak dan makan super murah.
Pada kesempatan itu pula Lazada mengumumkan tujuan mereka untuk membantu jutaan pelaku usaha dan pembisnis dalam mendapatkan manfaat dari pertumbuhan eCommerce di Indonesia.
Hal ini telah diumumkan pada pertemuan para pelaku industri yang ahli dibidangnya, termasuk Pemerintah Indonesia, yang diselenggarakan Lazada dengan topik diskusi “Pandangan bisnis dan lansekap eCommerce di Indonesia” di Jakarta, Indonesia.
Panelis pada acara ini terdiri dari CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini, CMO Lazada Indonesia Monika Rudijono, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Semuel Abrijani Pangerapan, dan Global Chief Economist dan Managing Director EIU di Asia Simon Baptist.