Pretty Asmara Sempat Tak Cocok Menu Penjara Hingga Turun 30 Kg, Saipul Jamil Malah Naik 2 Kg Karena Menu Penjara Ini

By Virny Apriliyanty, Senin, 5 November 2018 | 08:15 WIB
Pretty Asmara Sempat Tak Cocok Menu Penjara Hingga Turun 30 Kg, Saipul Jamil Malah Naik 2 Kg Karena Menu Penjara Ini (Tribunnews.com)

SajianSedap.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan dengan meninggalnya aktris dan komedian Pretty Asmara pada Minggu (04/11).

Perempuan bertubuh gemuk ini diketahui memang menderita gangguan pencernaan selama mendekam sebagai tahanan di Rutan Pondok Bambu. 

Bobotnya bahkan telah turun sebanyak 30 kg lantaran tak cocok dengan makanan penjara

Menjadi sahabat Pretty Asmara selama 20 tahun terakhir, Ade Nurul menuturkan perubahan drastis yang terjadi selama menderita sakit di rutan.

Bahkan, Ade Nurul mengatakan sebelum Pretty Asmara meninggal dunia sempat turun berat badan 40 kg hanya dalam waktu dua minggu saja!

Baca Juga : Pretty Asmara Meninggal karena Pembengkakan Hati, 5 Makanan Murah Ini Bisa Jadi Pencegahnya

Melansir dari Grid.ID, penyebab Pretty Asmara keluar masuk rumah sakit saat berada di rutan adalah karena kesulitan makan.

"Pretty itu satu bulan ini kan keluar masuk rumah sakit terus. Pertama waktu itu karena dia enggak bisa makan," terang Ade Nurul.

Bicara penyabab kematian artis bertubuh tambun ini, Ade Nurul mengatakan bahwa ada beberapa penyakit serius yang bersarang di dalam tubuh Pretty Asmara.