Begini Gaya 6 Artis Indonesia Saat Belanja di Pasar, Mana yang Real dan Mana yang Pencitraan?

By Virny Apriliyanty, Kamis, 8 November 2018 | 10:30 WIB
Intip 6 penampilan artis Indonesia saat berbelanja di pasar tradisional, mulai dari Sarwendah, Nagit (kolase YouTube The Onsu Family, Rans Entertainment, Instagram @princessyahrini)

SajianSedap.id - Penampilan artis Indonesia saat berbelanja di pasar tradisional, mulai dari Sarwendah, Nagita Slavina, hingga Syahrini selalu menarik perhatian.

Beraneka ragam penampilan artis Indonesia saat berbelanja di pasar tradisional mulai dari tampil sederhana dalam balutan daster seperti yang dilakukan Sarwendah hingga Nagita Slavina yang menenteng tas berharga puluhan juta Rupiah.

Berikut penampilan artis Indonesia saat berbelanja di pasar tradisional yang ditunjukkan oleh Sarwendah, Nagita Slavina, hingga Syahrini.

Baca Juga : Diminta Sumbangan Saat Asyik Belanja Di Pasar, Ini Reaksi Cerdas dari Sarwendah, Banjir Pujian Warganet

1. Sarwendah

Sarwendah membagikan aktivitasnya ketika berbelanja di pasar tradisional lewat video berjudul 'Resep Sarwendah - Chicken Salted Egg' di kanal YouTubenya The Onsu Family (5/11/2018).

Pada video tersebut istri dari presenter Ruben Onsu ini tampil cantik dalam balutan daster berwarna cokelat dengan hiasan motif bunga-bunga berwarna kuning.

Ia membeli bahan-bahan untuk masakannya, seperti bawang, tomat, cabai dan berbagai bumbu dapur lainnya.

Penampilan artis Indonesia Sarwendah saat berbelanja di pasar tradisional

Baca Juga : Coba Jajanan Pasar Yogyakarta, Mariah Carey: ‘Bentuknya Aneh, Tapi Enak’