SajianSedap.com - Kaum urban muda di usia 20 – 35 tahun adalah generasi yang aktif, memilki motivasi untuk terus berprestasi dan berkarya.
Kegiatan mereka berlangsung sejak pagi hingga malam hari, penuh dengan ide dan mobilitas yang tinggi.
Padatnya aktivitas kaum urban muda tentunya membutuhkan energi yang harus tetap dijaga.
Melihat kondisi tersebut, anak usaha PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) Tbk Divisi Dairy, produsen susu cair di Indonesia mempersembahkan Good to Go dari Indomilk.
Baca Juga : Aneh Banget, Thalia Makan Sereal Dicampur Mi Goreng! Bukannya Melarang, Begini Tanggapan Sarwendah
Minuman ringan ini merupakan , minuman susu multisereal pertama di Indonesia.
Good to Go hadir untuk menemani aktivitas kaum urban muda yang terus ingin berprestasi dan berkarya.
Gandeng Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie
Bertempat di atrium Central Park Mall, pada Rabu, 30 Januari 2019 lalu, Indomilk meluncurkan Good to Go.
Acara peluncuran ini ditandai dengan memperkenalkan dua atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie sebagai brand ambassadors.
Good to Go sendiri merupakan minuman susu, serealia, cokelat serta buah-buahan seperti pisang dan stroberi merupakan beberapa jenis makanan yang dapat mencegah rasa lelah dan mengembalikan energi.
Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy, mengatakan, Good to Go dari
Indomilk merupakan minuman susu multisereal pertama di Indonesia.
Jonathan mengungkapkan ini terbuat dari susu segar serta oat, beras merah, malt dan gandum.
Melihat komposisinya, Good to Go memiliki kandungan rendah lemak dengan presentase tidak lebih dari 1,5% sekaligus menjadi sumber serat dan vitamin B1, B2, B3, serta B6 yang dibutuhkan oleh tubuh untuk terus berenergi.
Artikel berlanjut setelah video berikut ini
Minuman susu, serealia, cokelat serta buah-buahan seperti pisang dan stroberi merupakan beberapa jenis makanan yang dapat mencegah rasa lelah dan mengembalikan energi.
"Good To Go sudah dikonsumsi para atlet di Asian Games 2018. Tak cuma para atlet, respon masyarakat langsung positif dengan produk ini. Ditambah dengan segala keunggulan yang ditawarkan dalam satu kemasan, Good To Go sangat cocok kaum urban generasi aktif yang penuh dengan ide dan kreatifitas, terutama yang memiliki mobilitas tinggi dari pagi sampai malam," ungkap Jonathan.
Baca Juga : Resep Membuat Kue Kering Semprit Sereal Cokelat, Rasa dan Tampilannya Bikin Pangling
Turut hadir dalam acara perkenalan Good To Go, dr. Juwalita Surapsari, MGizi, SpGK.
Ia menjelaskan bahwa karbohidrat merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi.
Selain itu, adanya serat pada bahan makanan sumber karbohidrat kompleks seperti oat, beras merah, malt dan gandum menyebabkan glukosa hasil pencernaan karbohidrat akan dilepaskan secara perlahan yang membuat tubuh selalu berenergi.
Pernyataan dari Jonathan dan Juwalita langsung disetujui oleh Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.
Jojo, sapaan akrab dari Jonathan menungkapkan bahwa ia dan Ginting sebagai atlet memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin.
Belum lagi ditambah dengan jadwal turnamen yang cukup padat.
Keseharian para atlet tersebut berpusat pada peningkatan permainan di lapangan dan catatan prestasi di setiap pertandingan.
Oleh karena itu, mereka sangat memperhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima.
“Di luar jadwal latihan dan pertandingan, kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go Terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Ginting melengkapi pernyataan
Jojo.
Baca Juga : Seru Maksimal Kalau Ajak Si Kecil Membuat Kue Kering Sereal Krimi Yang Renyah Dan Manis Ini
Berkaitan dengan peluncuran Good to Go susu multisereal, Indomilk meluncurkan kampanye #GoTerus dengan menghadirkan para Key Opinion Leader yang akan berbagi ilmu bagaimana menjadi Generasi Go Terus yang aktif, terus berprestasi dan berkarya.
Tidak hanya itu, kampanye #GoTerus akan memanjakan pengunjung dengan berbagai tantangan permainan, ragam hiburan, paket produk menarik serta area foto instagramable.
Kampanye ini akan terus berlangsung pada tanggal 30 Januari – 3 Februari 2019 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.
KOMENTAR