Sajiansedap.com – Di momen Ramadan, salah satu yang paling dinanti adalah berburu menu takjil dan kebersamaan.
Tak heran bila momen “bukber” (buka bersama) menjadi satu hal yang paling dijadwalkan.
F&B ID sebagai bagian dari Kawan Lama Group, terus berinovasi menyajikan kebahagiaan bagi para pelanggan setianya melalui menu baru Chatime dan Gindaco.
Melengkapi momen kebersamaan di bulan Ramadan, menu terbaru Chatime hadir yaitu Coco Splash, yang terdiri dari Red Berry Coco, Green Apple Coco dan Coco Milky Watermelon.
Sementara menu baru dari Gindaco adalah Truffle Saikoro Takoyaki. Semua baru tersebut sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime dan Gindaco.
Baca Juga: Perbedaan Es Campur, Es Oyen dan Es Teler yang Sering Diburu untuk Menu Buka Puasa
Segarkan Ramadan dengan Sentuhan Air Kelapa Asli
Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, mengungkapkan, “Bulan Ramadan adalah momen istimewa yang identik dengan rasa kebersamaan.”
Berkumpul bersama keluarga, teman, atau kerabat sambil menikmati camilan dan minuman favorit menjadi salah satu cara untuk merayakannya.
“F&B ID hadir untuk menemani masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia, dengan menghadirkan beragam menu baru untuk melengkapi kebahagiaan bersama orang terdekat selama Ramadan,” imbuh Lany.
Sebagai brand minuman favorit masyarakat Indonesia, pada Ramadan kali ini Chatime berkolaborasi bersama Hydro Coco, pelopor minuman kelapa asli dalam kemasan.
5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Jogja Serba Minuman, Dijamin Otentik dan Enak Banget
Penulis | : | Intan Yusan S |
Editor | : | Intan Yusan S |
KOMENTAR