SajianSedap.id - Mulai Januari tahun depan, Dunkin' Donuts akan hilangkan kata "Donuts" dari iklan, kemasan, akun media sosial, serta papan nama dan toko yang akan dimodel ulang.
Ini merupakan bagian dari upaya Dunkin' Brands untuk melabelkan diri mereka sebagai perusahaan yang nggak cuma akan menjual donat saja, tetapi juga akan berfokus pada produk lain seperti kopi, teh, layanan cepat dan makanan siap saji lain.
Dunkin 'mengatakan bahwa produk minuman, khususnya kopi, telah meningkatkan penjualan perusahaan tersebut di AS hingga 60%.
"Pencitraan yang baru ini adalah salah satu dari banyak hal yang kami lakukan sebagai bagian dari rencana kami untuk mengembangkan dan memodernkan Dunkin' bagi para pelanggan," kata CEO Dunkin 'Brands, David Hoffmann, dalam sebuah pernyataan pada Selasa lalu.
Pada tahun lalu, perusahaan tersebut memang telah mengungkapkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan perubahan nama tersebut.
Mereka sebelumnya juga telah melakukan uji coba pada sebuah toko di Pasadena, California, dengan menggunakan nama yang telah dipendekkan tersebut.
Baca Juga : Dikabarkan Hamil, Istri raditya Dika Beri Kode Lewat Unggahan Video Dirinya Saat Sedang Makan
Mereka kemudian meluncurkan toko lain di Massachusetts yang telah mengadopsi nama Dunkin'.
Dunkin' juga memiliki rencana untuk menjadi berkembang lebih besar. Para eksekutifnya telah berencana pada akhir 2020 untuk membuka 1.000 tokobaru di AS sendiri. (Ricky Nugraha)
Source | : | hai.grid.id |
Penulis | : | Virny Apriliyanty |
Editor | : | Virny Apriliyanty |
KOMENTAR