Kecewa Customer Cancel Pesanan Makanan Hanya Karena Lebih Mahal 3 Ribu dari Aplikasi, Ojol Ini Lakukan Hak Tak Terduga

By Lena Astari, Selasa, 11 Juni 2019 | 09:15 WIB
Kecewa Customer Cancel Pesanan Makanan Hanya Karena Lebih Mahal 3 Ribu dari Aplikasi, Ojol Ini Lakukan Hak Tak Terduga (Kolase Tribun News, Instagram.com/nenk_update)

SajianSedap.com - Lagi-lagi seorang ojol berbagi kisah apesnya.

Customernya langsung cancel pesanan makanan hanya karena harganya lebih mahal Rp 3 ribu dari aplikasi.

Ojol yang kecewa ini pun langsung melakukan hal terduga ini.

Baca Juga: Dapatkan Liburan Gratis ke Bangkok dan Malang dengan Upload Foto Olahan Quaker Oats

Selisih harga lebih mahal memang sering terjadi pada pesanan makanan di aplikasi ojol.

Namun karena itulah seorang customer membatalkan pesanannya hingga membuat driver ojol kecewa.