Jelajah Kuliner Bersama Accor: Laksa Nyonya Khas Tangerang Kini Hadir di Hotel-Hotel Accor Wilayah Tangerang dan Sekitarnya

By Virny Apriliyanty, Minggu, 11 Agustus 2019 | 18:20 WIB
Jelajah Kuliner Bersama Accor: Laksa Nyonya Khas Tangerang Kini Hadir di Hotel-Hotel Accor Wilayah Tangerang dan Sekitarnya ()

SajianSedap.com - Perjalanan kuliner dihadirkan di Accor lewat Culinary Journey, sebuah program yang digelar sepanjang tahun dan menampilkan keragaman sajian masakan serta cita rasa unik hasil olahan para tim kuliner di lebih dari 120 restoran di hotel-hotel Accor di Indonesia.

Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Indonesia, Malaysia, Singapore and South Asia menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengundang para pecinta makanan serta para tamu untuk menikmati sajian masakan internasional dan cita rasa autentik lokal.

Para tim kuliner hotel juga menyajikan masakan khas daerah masing-masing sehingga para tamu yang menginap di hotel-hotel kami dapat menikmatinya bersama keluarga, rekan dan teman.”

Baca Juga: Resep Idul Adha Enak, Resep Bakwan Kentang Sayur Untuk Menu Pelengkap yang Mudah Dibuat

Laksa Nyonya hadir di Tangerang dan sekitarnya

Jelajah Kuliner Bersama Accor: Laksa Nyonya Khas Tangerang Kini Hadir di Hotel-Hotel Accor Wilayah Tangerang dan Sekitarnya

Kali ini program Culinary Journey Accor menampilkan Laksa Nyonya yang dapat dinikmati di enam hotel di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Hotel-hotel tersebut yaitu; Novotel Tangerang, Mercure Serpong Alam Sutera, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Bandara International Hotel Managed by Accor, ibis Styles Jakarta Airport, dan ibis Gading Serpong,

Laksa Nyonya adalah salah satu makanan autentik dari Tangerang.

Tradisi kuliner ini berasal dari ratusan tahun lalu di mana hampir seluruh kawasan mengkonsumsi laksa sebagai salah satu makanan yang paling populer.

Hidangan ini dipengaruhi oleh tradisi Melayu dan Tiongkok dan dapat ditemukan di Singapura, Malaysia, negara-negara Indochina dan sebagian daerah di Indonesia.

Laksa sendiri artinya ‘banyak’, sesuai dengan cara masaknya yang menggunakan banyak bumbu untuk menghasilkan cita rasa yang kaya. Rasa manis yang unik dihasilkan dari parutan kelapa dan kacang hijau.