Sambal Dua Belibis Bangkitkan Nafsu Makan Masyarakat Indonesia dengan 'Pedes Yang Bener'

By Raka, Senin, 2 September 2019 | 15:45 WIB
Harry S. Widjaja (President Director PT Anggana Catur Prima), Chef Yuda Bustara (Independent Chef), dan Reggy Milyardi Prabowo (Brand Manager Dua Belibis) berfoto bersama dengan tampilan (3) tiga varian produk utama Dua Belibis yakni saus sambal, saus tomat dan cuka dapur dalam acara peluncuran campaign baru bertajuk "Pedes Yang Bener". (Dua Belibis)

SajianSedap.com - Siapa yang tak kenal dengan sambal yang satu ini.

Dua Belibis hadir di Indonesia sejak tahun 1970 dan hingga kini dikenal sebagai salah satu merek sambal terbaik di Indonesia.

Didukung dengan teknologi terbaru dan mutakhir, kegiatan operasional Dua Belibis didukung oleh tim riset dan pengembangan yang terus melakukan perbaikan untuk kemajuan Sambal Dua Belibis.

Sambal Dua Belibis yang berada di bawah naungan PT Anggana Catur Prima merupakan perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) yang masuk dalam tiga besar di Indonesia dalam kategori saus sambal kemasan.

Menggunakan 47% cabai dan bawang putih asli serta bahan-bahan pilihan yang diproses secara terintegrasi, Sambal Dua Belibis berhasil mengambil hati sebagian besar masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas yang orisinil.

Keberhasilan ini terlihat dari besarnya pangsa pasar sambal merek ini di area Jawa – sebagai pangsa terbesar, Sumatera, Kalimantan, Bali, Makassar, Ambon, Nusa Tenggara dan di kota-kota lainnya.

Dalam rangka mengambil pangsa pasar yang lebih luas lagi dalam skala nasional, pada pertengahan tahun ini PT Anggana Catur Prima kembali mengusung kampanye terbarunya yang bertajuk “Pedes Yang Bener”.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Tale of The 'Tape', Why Peuyeum is Hung and Why Most People Cant Tell The Difference