Chef Expo 2019, Semakin Dimeriahkan dengan Beragam Acara Menarik

By Raka, Selasa, 8 Oktober 2019 | 17:50 WIB
Suasana press conference dari Chef Expo 2019 bersama para anggota ICA (Indonesia Chef Assosiation)

Chef Expo 2019, Semakin Dimeriahkan dengan Beragam Acara Menarik

SajianSedap.com - Indonesian Chef Association ( ICA ) kembali menggelar event tahunan terbesar yaitu Chef Expo 2019.

Ini adalah tahun kedua diselenggarakannya ICA Chef Expo, setelah tahun lalu mendulang sukses baik dari segi pengunjung, peserta lomba, partisipasi para Celebrity Chef yang melakukan Demo Cooking dan Pameran buku kuliner yang disambut antusias oleh pengunjung.

Menurut Slamet Jarwanto selaku ketua Panitia Chef Expo 2019 yang juga adalah Ketua Pantia Chef Expo tahun lalu, ICA Chef Expo 2019 yang digelar bersama dengan Pameran Food Tech International organized by PT Pelita Promo Internusa.

Pameran tersebut menargetkan pengunjung 6000-8000 orang di luar target pengunjung Pameran Food Tech International yang menurut Managing Director PT Pelita Promo Internusa Bapak Sofian Widjaya akan dikunjungi lebih dari 10.000 visitor.

Baca Juga: What To Eat in Bali, 6 Easy Tricks to Improve Homemade Sambal Matah

"Panitia berharap ada peningkatan pengunjung yang lebih banyak lagi karena tahun ini agenda acara dan konten acaranya dipastikan jauh lebih dahsyat dari tahun lalu," tutur Slamet Jarwanto.

Tahun ini dibuka kelas lomba baru yaitu Kelas Pastry yang terdiri dari kelas Kue Klasik Indonesia, Cake Decoration dan Kelas Modern Plate Up Dessert di hari pertama yang didukung penuh oleh brand ternama, Blue Band.

Slamet Jarwanto juga menjelaskan selain kelas Pastry, tahun ini juga dibuka kelas baru yaitu Kelas Live Cooking berbahan dasar Healthy dan Sustainable.

Menurut Presiden ICA Chef Henry Alexie Bloem kelas ini adalah hasil kerjasama antara ICA dan Generasi Baru Dapur Indonesia (GBDI) dalam rangka mengembangkan kuliner berbasis bahan bahan yang sehat dan sustainable.

Chef Bloem juga menyampaikan bahwa selain lomba, ICA dan GBDI juga akan menyelenggarakan Talkshow tentang Healthy & Sustanaible Food bersama sejumlah Panelis.