Siap Penuhi Pasar, Raffi Ahmad Gaet ACR Corp Luncurkan Brand KOKALI (Kopi Kaki Lima)
Sajiansedap.com - Dunia bisnis kuliner dewasa ini tampaknya sudah mulai tumbuh menjamur disegala tempat, terlebih bisnis kopi.
Bisnis kopi yang dulu disebut warkop ini sekarang sudah bertransformasi menjadi coffee shop, tempat yang lebih nyaman dan kekinian.
Fenomena budaya minum kopi ini nampaknya dibaca oleh artis dan presenter, Raffi Ahmad.
Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad
Ia pun menggaet pebisnis muda yang berkecimpung dalam dunia kopi, Albert Sulistyo.
Melalui RANS Entertainment, Raffi bekerjasama dengan ACR Corp mendirikan satu brand yang akan memenuhi pasar yaitu KOKALI (Kopi Kaki Lima).
Seperti namanya, KOKALI ingin setiap kalangan bisa merasakan kopi berkualitas dengan harga merakyat.
Pasalnya, segelas kopi di KOKALI ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari RP 15.000 hingga Rp 32.000.
"Yang namanya kaki lima sendiri di Indonesia kan merakyat, gampang dicari, mudah didapatkan, dan namanya kaki lima di jaman sekarang masih menjadi salah satu favorit dimasyarakat dalam bebagai macam kalangan" jelas Raffi saat diwawancari pada Grand Opening KOKALI di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat (16/10/2019).
Nantinya, KOKALI diharapkan bisa menjadi tren di masyarakat sehingga mereka bisa mencapai rencana ekspansi agresif dengan membuka 200 gerai hingga tahun 2020 nanti.