Suaminya Viral karena Lempar Botol Mineral Di Stadion, Begini Sosok Istri Gubernur Kalteng yang Terpaut Beda Usia 19 Tahun!

By Tazkiya, Minggu, 3 November 2019 | 14:15 WIB
Suaminya Viral karena Lempar Botol Mineral Di Stadion, Begini Sosok Istri Gubernur Kalteng yang Terpaut Usia 19 Tahun (Kolase/Sajian Sedap)

Suaminya Viral karena Lempar Botol Mineral Di Stadion, Begini Sosok Istri Gubernur Kalteng yang Terpaut Usia 19 Tahun

Sajiansedap.com - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran, kembali menjadi sorotan setelah aksi lempar botolnya di pertandingan Kalteng Putra vs Persib Bandung menjadi viral.

Aksinya tersebut, hingga memicu Gubernur Kalteng itu terlibat pertengkaran hebat dengan Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

Kejadian ini terjadi di sela laga Kalteng Putra vs Persib Bandung.

Sugianto yang menontong pertandingan terekam kamera melemparkan botol ke arah lapangan sebagai bentuk kekecewaannya.

Baca Juga: [KITCHENESIA.COM] Going Gado-gado! Easy Recipe for Indonesia’s Very Own Salad

Dalam tayangan video tersebut, Sugianto Sabran tampak emosional saat wasit memberikan kartu merah kepada pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai.

Pria kelahiran 5 Juli 1973 tersebut merasa kejadian seperti itu sudah beberapa kali terjadi dan dinilai tidak bijaksana.

"Jika seperti ini terus sepak bola kita susah majunya," ucap Sugianto Sabran, seperti yang dikutip dari Banjarmasin Post.

Kronologi Lempar Botol

Sugianto menjadi penonton di pertandingan Kalteng Putra vs Persib Banding di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Rata, Jumat (1/11/2019).