Ikut Rayakan Hari Pahlawan, PT Bakerindo Mitra Perkasa Bagikan 1311 Roti Merah Putih Gratis! Intip Keseruannya

By Virny Apriliyanty, Senin, 11 November 2019 | 18:38 WIB
Ikut Rayakan Hari Pahlawan, PT Bakerindo Mitra Perkasa Bagikan 1311 Roti Merah Putih Gratis! Intip Keseruanny (PT. Bakerindo Mitra Perkasa)

Ikut Rayakan Hari Pahlawan, PT Bakerindo Mitra Perkasa Bagikan 1311 Roti Merah Putih Gratis! Intip Keseruannya

SajianSedap.com - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019, PT BAKERINDO MITRA PERKASA selaku pionir perusahaan manufaktur gas otomatis di Indonesia dan Distributor Baker’s Friend daerah Bandung mengadakan acara pembagian Roti Merah Putih Gratis di Car Free Day jalan Ir. H. Djuanda No. 151 Bandung.

Roti Merah Putih gratis ini dibagikan sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan kepada Tanah Air Indonesia, dan untuk mengenang jasa para Pahlawan Indonesia melalui semangat Nasionalisme.

Kegiatan kepedulian dan kecintaan terhadap tanah air Indonesia ini dibuktikan dengan hadirnya Oven Gas Otomatis produksi Indonesia, yaitu Baker’s Friend Ultra, yang merupakan hasil karya dan jerih payah dari sekelompok putra-putri bangsa Indonesia yang mempunyai misi untuk memajukan industri roti di Indonesia.

PT. Bakerindo Mitra Perkasa bagikan kue murah putih gratis

Baca Juga: Resep Puding Cokelat Buah Enak, Pas Banget Jadi Hidangan Penutup

Pemikiran ini adalah bentuk bela negara Indonesia melalui hasil karya produksi dalam negeri yang dapat meningkatkan ekonomi bangsa.

Kegiatan 1311 Roti Merah Putih Gratis ini juga adalah sebagai persiapan grand launching produk Baker’s Friend Ultra yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 November 2019 di pameran bisnis makanan terbesar Indonesia yaitu Sial Interfood 2019 di Jakarta.

PT. Bakerindo Mitra Perkasa bagikan kue merah putih gratis

Acara dimulai dengan Senam Pagi Bersama yang di halaman depan butik Emas jalan Ir. H. Djuanda No. 151 Bandung.

Acara Senam Pagi Bersama ini ikut memeriahkan persiapan pembuatan roti merah putih.