Maki-San, Tempat D.I.Y. Sushi & Salad yang Trending dari Singapura Akhirnya Buka di Jakarta!

By Virny Apriliyanty, Kamis, 14 November 2019 | 11:45 WIB
Maki-San, Tempat D.I.Y. Sushi & Salad yang Trending dari Singapura Akhirnya Buka di Jakarta! (Maki-San)

SajianSedap.com - Maki-San, restoran Jepang asal Singapura kini hadir di Indonesia.

Berlokasi di Level Basement mal Plaza Indonesia, Jakarta.

Mengusung konsep yang berbeda dengan restoran Jepang lainnya yang sudah ada, Maki-san merupakan restoran Jepang pertama di Asia yang membebaskan pengunjungnya untuk membuat sendiri sushi dan salad sesuai keinginan mereka.

Ya, Maki-San adalah restoran dengan konsep do-it-yourself yang memungkinkan anda membuat sushi dan salad sendiri yang unik dengan 100 bahan. 

Baca Juga: Tom Yam Soup Enak Pasti Jadi Lebih Sehat Dengan Resep Tom Yam Sayur

“Kami selalu ingin melakukan ekspansi di Asia Tenggara dan Indonesia merupakan salah satu target pasar yang potensial untuk Maki-San. Bermitra dengan Grup Maspion, kami berharap bahwa Maki-San dapat diterima dengan baik oleh para penikmat sushi dan salad di Jakarta. Kami juga menyediakan kue dengan bentuk yang lucu, teh, dan kopi dengan sentuhan Jepang untuk melengkapi pengalaman makan pengunjung Maki-San,” kata Alvin Wong, Direktur/Partner Maki-San.

Maki-San

Terinspirasi oleh salah satu episode dari program televisi asal Amerika yang membicarakan tentang sushi yang dapat dibuat sesuai keinginan, Maki-San kemudian melakukan riset tentang hal tersebut dan menemukan bahwa belum pernah ada restoran sushi yang dapat membuat pesanan sesuai keinginan pengunjung.

“Di Maki-San, kami memberikan produk segar dan berkualitas. Dengan 100 produk segar setiap harinya, pelanggan dimanjakan untuk membuat sushi dan salad sendiri dengan berbagai rasa saus yang tersedia,” lanjut Alvin.

Baca Juga: Berita Terpopuler Hari Ini, Dari KD Tiba-tiba Malu pada Sikap Aurel dan Azriel Hingga Sarita Mukti Banjir Cibiran Setelah Dipeluk Vicky Prasetyo

Maka berdirilah restoran Maki-San pertama pada tahun 2012 di The Cathay, Singapura dan disambut baik oleh para penikmat sushi di negara singa tersebut.

Maki-San kini memliki 20 cabang yang tersebar di Singapura.