Besok Sudah Cari Makan dengan Menjabat Komisaris Utama Pertamina, Ahok Jadi Pembicaraan Media Asing Sebagai Sosok yang Suka Terobosan

By Raka, Minggu, 24 November 2019 | 14:45 WIB
Besok Sudah Cari Makan dengan Menjadi Komisaris Utama Pertamina, Ahok Jadi Pembicaraan Media Asing Sebagai Sosok yang Suka Terobosan (Instagram/@agan harahap)

Besok Sudah Cari Makan dengan Menjadi Komisaris Utama Pertamina, Ahok Jadi Pembicaraan Media Asing Sebagai Sosok yang Suka Terobosan

SajianSedap.com - Ahok resmi ditunjuk menjadi komisaris utama Pertamina.

Penunjukan Ahok pun menjadi pembicaraan media asing.

Ia bahkan dinilai menjadi sosok yang menyukai terobosan.

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Buruk Nagita Slavina, Nyatanya Jedar Juga Blok Instagram Artis Ini Tapi Bertingkah Biasa Saat Bertemu Langsung, Siapa?

Media internasional mengulas Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi Komisaris Utama Pertamina karena dianggap sebagai sosok penggebrak.

Penunjukan mantan Gubernur DKI Jakarta itu diutarakan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di kompleks Istana Kepresidenan Jumat (22/11/2019).

Media internasional seperti Nikkei Asian Review memilih judul Former Jakarta governor makes comeback in prominent Pertamina role.

Dalam ulasannya, harian yang berbasis di Tokyo itu mengulas penjelasan Erick mengapa Ahok dipilih sebagai Komisaris Utama Pertamina.