Lama Bungkam dengan Rencana Pernikahannya, Sosok Ini Ungkap Diam-diam Ayu Ting Ting Sering Temui Calon Mertua, Rahasia Dapur Terbongkar!

By Siti Afifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 14:15 WIB
Sosok ini ungkap Ayu Ting Ting sering temui calon mertua (Tribunnews)

Lama Bungkam dengan Rencana Pernikahannya, Sosok Ini Ungkap Diam-diam Ayu Ting Ting Sering Temui Calon Mertua, Rahasia Dapur Terbongkar!

SajianSedap.com - Status Ayu Ting Ting sebagai janda anak satu memang kerap menjadi sorotan.

Apalagi, mantan istri Enji Baskoro tersebut memang sudah cukup lama menjanda.

Namun, akhir-akhir ini beredar kabar Ayu Ting Ting akan segera melepas masa jandanya, bahkan terungkap sosok pria yang akan menikahi mantan istri Enji ini.

Ayu Ting Ting sendiri memang diketahui sering didekati beberapa pria, misalnya saja Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh dan Robby Purba.

Namun, kendati gosip Ayu Ting Ting bersama pria-pria tersebut santer terdengar, belum ada satu pun pria yang benar-benar berhubungan serius dengannya.

Baca Juga: Rex Marindo, The Man Behind Bakso Boedjangan and Warunk Upnormal, On Why Food Business Is Simple

Karena itulah, saat memasuki tahun 2020 ini banyak paranormal dan ahli tarot yang meramal kisah cinta Ayu Ting Ting tersebut.

Salah satu ahli tarot yang menerawang kisah asmara Ayu Ting Ting adalah Rara Istiati Wulandari.

Terawangan Rara tersebut diungkapkannya dalam tayangan Silet edisi 2 Januari 2020 lalu.

Dari kartu tarot yang dipilih, Rara meramal bila Ayu Ting Ting tak lama lagi akan bertemu dengan sosok yang sangat pengertian kepadanya.

"Ini ada Queens of Cups, kartu King of Swords, dan di sini ada simbol dari kesuksesan."

Baca Juga: Dikira Baik, Minum Air Putih Sebelum Tidur Justru Punya Dampak Mengerikan! Bisa Terserang Diabetes Sampai Jantung!

"Jadi di 2020, seorang Ayu Ting Ting akan ketemu dengan sosok yang sangat baik, yang sebenernya sih udah dia kenal dan udah ngertiin dia," ungkap Rara.

Tak hanya itu, Rara juga mengungkap waktu pertemuan Ayu Ting Ting dengan sosok pria tersebut.