Review Restoran Milik Chelsea Olivia, Youtuber Ini Dibikin Kapok dan Kecewa, 'Nasi Putih 12 Ribu Mahal Banget'

By Amanda Fanny, Selasa, 4 Februari 2020 | 15:20 WIB
Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha (dok. instagram/glennalinskie)

Review Restoran Milik Chelsea Olivia, Youtuber Ini Dibikin Kapok dan Kecewa, 'Nasi Putih 12 Ribu Mahal Banget'

SajianSedap.com- Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sering membuat warganet cemburu karena kisah asmaranya.

Berawal dari cinta lokasi, pasangan yang berpacaran selama 8 tahun ini bisa dibilang jauh dari gosip miring hingga keduanya menikah dan punya anak.

Selain bikin iri karena kisah asmaranya, pasangan ini juga dikenal kompak dalam menjalani berbagai bisnis setelah keduanya menikah.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah melebarkan sayap bisnisnya mulai dari bisnis fashion, industri hiburan, hingga kuliner.

Sebagaimana diketahui, meski jarang tampil di TV, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memiliki bisnis fashion yang diberi nama Alinskie Brothers.

Baca Juga: Kesal Banyak Kutu di Beras Anda? Cuma Gunakan Bahan Dapur Ini, Dijamin Ampuh Mengusirnya!

Baca Juga: Jangan Disepelekan Lagi Mulai Sekarang, Rutin Konsumsi Gula Merah Ternyata Punya Segudang Manfaat! Salah Satunya Cegah Masalah Pernafasan

Selain itu, keduanya juga diketahui memiliki usaha di bidang industri hiburan yaitu membuat girlband di Korea bernama Wish Girls, serta memproduksi game bernama Starstruck Games.

 

Tak berhenti sampai di situ, Glenn dan Chelsea juga mempunyai usaha kuliner berupa produk snack lokal dan restoran makanan nusantara.