Terkurung Di Kapal Pesiar yang Jadi Tempat Karantina Virus Corona, 78 WNI Justru Dinyatakan Sehat dan Cuma Minta Mi Instan

By Raka, Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:30 WIB
Dinyatakan sehat, para WNI yang ada di kapal siar justru cuma minta mi instan (Kolase tribunnews)

Terkurung Di Kapal Pesiar yang Jadi Tempat Karantina Virus Corona, 78 WNI Justru Dinyatakan Sehat dan Cuma Minta Mi Instan

SajianSedap.com - Cerita unik ini dialami oleh para WNI yang terjebak di kapal pesiar yang menjadi jadi tempat karantina virus corona.

78 WNI yang berada di kapal pesiar tersebut justru dinyatakan sehat.

Bahkan mereka hanya meminta mi instan dan obat tolak angin selama masa karantina.

Sejumlah Warga Negara Indonesia yang dikarantina di kapal pesiar di Jepang akibat virus corona mengisahkan keseharian hingga kekhawatiran mereka.

Baca Juga: Setelah Tak Bisa Minum hingga Harus Pakai Popok, Para Perawat Pasien Virus Corona Kini Menggunduli Kepalanya, ini Alasannya

Sasa, salah satu warga Indonesia yang bekerja sebagai kru di Diamond Princess awalnya ragu menceritakan kondisi di dalam kapal.

"Mohon maaf, Sasa belum bisa memberikan informasi karena masa karantina kami belum selesai," ujarnya dilansir ABC Indonesia Jumat (14/2/2020).

Meski begitu, dia bersedia mengisahkan pengalamannya di mana dia tetap bekerja seperti bisa meski di tengah karantina virus corona.