Sesumbar Janji Akan Jaga BCL dan Noah, Adik Mendiang Ashraf Sinclair Kini Justru Ucapkan Perpisahan yang Pilu!

By Siti Afifah, Kamis, 27 Februari 2020 | 10:35 WIB
Seminggu usai sang kakak tutup usia, Adik Ashraf Sinclair ucapkan perpisahan dan janji ini! (Tribunnews)

Sesumbar Janji Akan Jaga BCL dan Noah, Adik Mendiang Ashraf Sinclair Kini Justru Ucapkan Perpisahan yang Pilu!

SajianSedap.com - Setelah kurang lebih seminggu di Jakarta sejak kematian Ashraf Sinclair, keluarga pun harus kembali ke Malaysia.

Sebelum bertolak ke Malaysia, Adam Sinclair pun terlihat mengunjungi pusara sang kakak, Ashraf Sinclair.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, terlihat adik ipar BCL ini berdiri mengenakan kemerja biru dongker, celana hitam dan topi abu-abu berdiri di depan makam Ashraf Sinclair.

Ia tampak memandangi pusara Ashraf Sinclair dengan penuh haru sambil memegang sebuah kamera.

Setelah itu, sang adik, Adam Sinclair pun mengucapkan salam perpisahan dan juga janji kepada kakak tercintanya, Ashraf Sinclair

Baca Juga: Sayur Lodeh, A Fulfilling Javanese Soup for Easy and Quick Lunch!

Baca Juga: Healthy and Hassle-Free, 4 Food Trends You Will See Everywhere in 2020, According to Food Experts

Potret haru Adam Sinclair yang sedang memandangi pusara Ashraf Sinclair ini diabadikan oleh sang ibunda, Khadijah Sinclair.

Sepeti diketahui, ketika mendengar kabar kematian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020), seluruh keluarga yang ada di Malaysia langsung terbang ke Jakarta.

Orangtua, Khadijah Sinclair dan Mohamed Sinclair serta adik Ashraf Sinclair bahkan menyaksikan proses pemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Selama di Jakarta, keluarga pun ikut menjaga dan menemani BCL dan Noah yang berkabung duka.

Tak hanya itu, keluarga juga ikut menggelar tahlilan selama 7 hari untuk kematian Ashraf Sinclair di rumah BCL di Pejaten, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan BCL dan Noah, Sosok Orang Tua Ashraf Sinclair Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Malaysia! Terungkap Caranya Cari Sesuap Nasi

Baca Juga: Saking Cintanya Pada Sang Istri, Ashraf Sinclair Ternyata Pernah Cemburu Saat BCL Berakting Mesra dengan Pria Tampan Ini! Bukan Reza Rahardian