Tinggalkan Buah Demi Tangkal Virus Corona, Istri Bani Seventeen Ungkap Rasa Takut Terbesar, 'Siapa Yang Mengurus Mereka Kalau Aku Tertular?'

By Marcel Mariana, Minggu, 29 Maret 2020 | 15:05 WIB
Makam Bernisan Batu, Istri Bani Seventeen Ungkap Keinginan Terakhir Almarhum: Sesuai Syariat, Tidak (Instagram/@cindriwhy)

Jadi Garda Terdepan Atasi Corona, Istri Bani Seventeen Harus Terima Kenyataan Pahit Tinggalkan Anak : Siapa Yang Mengurus Mereka Kalau Aku Tertular?

Sajiansedap.com - Akhir tahun 2018 lalu, Indonesia berduka karena musibah bencana alam tsunami di Selat Sunda yang menelan banyak korban.

Lebih menyedihkan lagi, tiga personel band Seventeen menjadi korban jiwa dari bencana yang tidak ada prediksinya itu.

Salah satu personel ialah Bani Seventeen yang meninggalkan istri dan kedua anak mungilnya.

Lama tak terdengar kabarnya usai setahun lalu sang suami meninggal karena tsunami, kini sang istri yakni Cindri Wahyuni membawa kabar menyayat hati.

Baca Juga: Bikin Khawatir! Sudah Dinyatakan Sembuh, Ternyata Warga Wuhan Kembali Terinfeksi Corona Dalam Waktu Singkat! Begini Penjelasan Ahli

Hidup sebagai seorang janda, Cindri harus meninggalkan keluarganya demi menjalankan tugas.

Istri dari mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni diketahui ikut turun tangan dalam mengatasi wabah corona yang sedang terjadi.

Diketahui Cindri merupakan seorang dokter, dan hal itu yang membuat dirinya berada di garda depan untuk menangani para pasien yang terinfeksi.

Lalu apa ya curahan hati Cindri di instagram?