Waspada! Virus Corona Bisa Makin Mengganas Jika Masyarakat Masih Melakukan 3 Hal ini

By Marcel Mariana, Minggu, 26 April 2020 | 14:45 WIB
Ilustrasi - Virus Corona Diduga Bocor dari Laboratorium Wuhan Hingga Tewaskan Ribuan Orang di Dunia, WHO: Sama Sekali tidak mungkin! (Pixabay)

Waspada! Virus Corona Bisa Makin Mengganas Jika Masyarakat Masih Melakukan 3 Hal ini

Sajiansedap.com - Tak terasa sudah sebulan lebih wabah virus corona melanda Indonesia.Setiap hari jumlah pasien yang terinfeksi virus corona semakin banyak jumlahnya.Salah satu hal yang menjadi sorotan masyarakat hingga saat ini adalah terkait kapan wabah ini akan berakhir.Menyikapi hal tersebut, Guru Besar Statistika Universitas Gadjah Mada (UGM) Prof. Dedi Rosadi, pun mengungkapkan prediksinya.

Baca Juga: Kabar Gembira dari Lembaga Peneliti Indonesia! Terapi Plasma Darah Ampuh Atasi Virus Corona dan Akan Segera Diterapkan! Begini Hasil TemuannyaMengutip dari Kompas.com, persebaran Covid-19 di Indonesia diprediksi akan mereda di akhir Juli 2020.Prediksi yang mengacu pada data publikasi pemerintah hingga 23 April 2020 tersebut memperkirakan waktu puncak pandemi akan terjadi pada Mei 2020 dan mereda di akhir Juli 2020.  Kendati demikian, prediksinya tersebut bisa sewaktu-waktu berubah menjadi lebih cepat atau lebih lambat, dengan jumlah kasus yang berkurang atau melebihi prediksi.