Melalui Gerakan #LocalsUnite, Tehbotol Sosro Ajak Brand Lokal Perkenalkan Karya Ikonik

By Dwi, Jumat, 14 Agustus 2020 | 13:15 WIB
Beberapa Brand Lokal Pamerkan Karya Mereka Dalam Gerakan Locals Unite Tehbotol Sosro (Tehbotol Sosro)

SajianSedap.com - Setelah launching gerakan Locals Unite pada 9 Juli 2020 lalu, tercatat sudah 4 brand lokal yang sudah berpartisipasi dalam gerakan unik dari Tehbotol Sosro tersebut.

Bisa dibilang, 4 brand lokal tersebut sukses membuat produk yang ikonik saat berkolaborasi dengan Tehbotol Sosro.

Tidak hanya brand makanan, brand fashion pun ikut berpartisipasi dalam gerakan Locals Unite ini.

Sabrina Kharisanti, Chief Marketing Officer PT. Sinar Sosro menjelaskan "Locals Unite adalah sebuah wadah bagi para brand lokal dan kreator untuk berkolaborasi dan memamerkan produk-produk mereka." pada saat forum diskusi yang diadakan online pada Rabu (12/8/2020).

Produk yang dihasilkan oleh brand lokal dalam meramaikan gerakan ini dibuat dengan konsep unik mereka masing-masing.

Baca Juga: Dukung dan Berkolaborasi Bersama Merk-merk Lokal, Teh Botol Sosro Membuat Gerakan #LocalsUnite

Baca Juga: Resep Pineapple Squash Enak, Kesegarannya Langsung Meledak Di Mulut

Salah satu brand lokal yang bergerak di bidang fashion, SAGE, mempunyai konsep yang cukup unik dalam proses pembuatan produknya saat berkolaborasi dengan Tehbotol Sosro.

Hamzah Dwi Putra, CEO Sage menjelaskan, "Selain menyiapkan desain sepatu yang disuka konsumen muda, kamu juga membuat sepatu dari bahan yang ramah lingkungan.

Kami menggunakan recycled cotton untuk menekankan aspek sustainability dan menggunakan ampas teh dari Tehbotol Sosro sebagai bahan pewarnanya."

Tidak ketinggalan, atribut otentik dari Tehbotol Sosro yang khas juga hadir dalam sepatu yang diproduksi oleh Sage.