Eksplorasi Kuliner Lokal Hingga Internasional bersama Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

By Raka, Kamis, 10 September 2020 | 13:45 WIB
Menikmati kuliner khas lokal dan Internasional bersama Novotel dan Ibis Style Mangga Dua Square (Novotel dan Ibis Style Mangga Dua Square)

SajianSedap.com - Melepas penat sambil menikmati makanan kuliner favorit bersama orang-orang terdekat merupakan sebuah kesempatan yang di tunggu-tunggu.

Terlebih di masa pandemi ini dimana momen berkumpul harus dilakukan dengan lebih bijak.

Memahami hal tersebut, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan kesempatan bagi para keluarga dan sahabat yang ingin merayakan kembali momen-momen kebersamaan dengan pilihan eksplorasi kuliner internasional dan lokal dengan aman serta nyaman.

Baca Juga: Resep Oncom Goreng Kencur Enak Ini Pasti Jadi Menu Pelengkap Favorit

Ssalah satunya dengan meluncurkan pilihan menu baru yaitu Korean BBQ Beef Ribs di restoran Food Exchange dan Pindang Iga Asam Pedas khas Sunda di restoran sTREATs.

Adhi Firdaus, Executive Chef Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menjelaskan.

“Melihat tren anak muda sekarang yang cenderung ingin mencoba makanan khas Korea, untuk itu kami menghadirkan Korean BBQ Beef Ribs dengan perpaduan manis gurih yang cocok untuk lidah orang Indonesia. Selain itu, untuk menjawab keinginan eksplorasi kuliner khas lokal, kami juga menawarkan cita rasa khas Sunda yaitu Pindang Iga Asam Pedas yang menyegarkan”.

Kedua kombinasi menu ini, diyakini dapat semakin memuaskan pengalaman kuliner bagi para tamu bersama orang terdekat.