Sering Banget Dimasak Balado, Ikan Super Murah Ini Ternyata Bisa Datangkan Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh! No. 4 Selalu Dicari Wanita

By Virny Apriliyanty, Minggu, 27 September 2020 | 16:30 WIB
Sering Banget Dimasak Balado, Ikan Super Murah Ini Ternyata Bisa Datangkan Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh! No. 4 Selalu Dicari Wanita ()

Sering Banget Dimasak Balado, Ikan Super Murah Ini Ternyata Bisa Datangkan Manfaat Luar Biasa Bagi Tubuh! No. 4 Selalu Dicari WanitaSajianSedap.com - Kabar baik bagi penyuka ikan tongkol!

Ikan yang sering dimasak balado ini ternyata bisa datangkan manfaat luar biasa bagi tubuh, lo.

Bahkan salah satunya selalu dicari oleh wanita.

Ya, tak banyak yang tahu kalau ikan tongkol adalah salah satu jenis ikan yang kaya akan nutrisi karena kandungan protein, asam lemak omega-3, dan mikro nutrien.

Baca Juga: Resep Ikan Tongkol Bumbu Iris Enak, Kreasi Ikan Tongkol Lezat Untuk Menu Makan Malam

Baca Juga: Terbongkar Cara Restoran Membuat Daging Hitam Pada Tongkol Tidak Terasa Pahit, Gampang Banget TernyataIkan tongkol juga kaya akan vitamin B12, selenium, niacin, fosfor, magnesium, riboflavin, vitamin B6, kalium, tiamin, asam pantotenat, besi, zat besi, tembaga, dan vitamin A.Melansir dari Dr. Axe, American Heart Association sebenarnya merekomendasikan kita untuk memasukkan setidaknya dua porsi ikan berlemak dalam diet mingguan untuk membantu meningkatkan kesehatan jantung.Kemudian apa saja manfaat ikan tongkol untuk kesehatan? Berikut manfaatnya.