Greenfields Fresh Jersey Milk, Produk Susu Sapi Jersey Pertama dan Satu-satunya di Indonesia

By Raka, Selasa, 29 September 2020 | 13:15 WIB
Greenfields Fresh Jersey Milk resmi diperkenalkan di Indonesia (PT Greenfields Dairy Indonesia)

SajianSedap.com - Kabar gembira datang dari salah satu produsen susu terbaik di Indonesia, Greenfields.

Greenfields baru saja meluncurkan dan memperkenalkan Greenfields Fresh Jersey Milk

Greenfields Fresh Jersey Milk merupakan  produk susu sapi Jersey pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Greenfields Fresh Jersey Milk terbuat dari 100% susu sapi Jersey segar yang diperah dan diproduksi di peternakan dan pabrik Greenfields yang terintegrasi di Jawa Timur.

Acara peluncuran Greenfields Fresh Jersey Milk dilakukan secara virtual dan dihadiri oleh Emilia Achmadi, MS., RDN, ahli nutrisi; Chef Devina Hermawan; Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia; Darmanto Setyawan, Head of Dairy Manufacturing - SEA, PT. Greenfields Indonesia; dan Hani Yudayan, Head of Farm 1, PT Greenfields Indonesia.

Baca Juga: Resep Bistik Daging Saus Inggris Enak, Sajian Praktis Nan Mewah

“Greenfields hari ini memperluas rangkaian produk susu segarnya dengan meluncurkan Greenfields Fresh Jersey Milk, produk susu premium dari Greenfields. Greenfields Fresh Jersey Milk terbuat dari 100% susu segar yang dihasilkan oleh Sapi Jersey yang diperah dan diproduksi di peternakan dan pabrik terintegrasi Greenfields yang terletak di Jawa Timur.

Greenfields Fresh Jersey Milk adalah susu sapi Jersey pertama dan satu-satunya di Indonesia, dan karena terbuat dari 100% susu sapi Jersey, rasanya sangat creamy. Ayo segera coba Greenfields Fresh Jersey Milk dan rasakan kelezatannya,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia.

“Secara fisik, sapi Jersey adalah jenis sapi perah pilihan yang berwarna coklat dan berukuran lebih kecil dibandingkan dengan sapi Holstein. Sapi Jersey sendiri adalah jenis sapi British yang awalnya berasal dari pulau Jersey, yang terletak di kepulauan British Channel, di dekat perbatasan antara Inggris dan Perancis.