Resep Mudah Potato Cheese Stick yang Hangat-hangat Gurih Buat Teman Ngopi

By Nana Triana, Selasa, 13 Oktober 2020 | 14:05 WIB
Potato Cheese Stick ala Indomilk Kental Manis sebagai teman ngopi yang gurih dan nikmat. (Muhammad Sabilurrosyad)

 

SajianSedap.com- Bekerja dari rumah ternyata tidak sesantai yang dipikirkan banyak pekerja kantoran. Sepanjang hari Anda disibukkan dengan berbagai tugas kantor dan rapat virtual. Tingkat stress Anda tetap tinggi meski bekerja dilakukan dalam suasana rumah yang lebih nyaman dari kantor.

Oleh sebab itu, waktu untuk beristirahat sejenak juga penting bagi Anda yang bekerja dari rumah. Sediakan waktu satu jam saja untuk beranjak dari depan laptop dan melepaskan pikiran-pikiran soal pekerjaan.

Cobalah duduk-duduk di teras sambil menyesap secangkir kopi hangat untuk mengembalikan semangat. Sebagai teman ngopi, sediakan camilan gurih yang mudah dibuat. Jadi, Anda dapat menggunakan 20-30 menit untuk membuatnya dan waktu sisanya untuk menikmatinya.

Salah satu camilan gurih yang mudah dibuat adalah potato cheese stick. Kudapan bertekstur renyah di luar dan lembut di dalam ini sempat menjadi tren. Resepnya pun tersebar di internet. Ada beberapa resep yang dapat dieksekusi dengan waktu cukup panjang, tetapi ada juga yang sederhana.

Baca Juga: Enggak Pakai Ribet, Buat Zuppa Soup ala Rumahan dengan Langkah-langkah Ini

Nah, bagi Anda yang kepingin menikmati potato cheese stick di sela pekerjaan, tetapi tidak punya waktu break panjang, Sajian Sedap dan Indomilk Kental Manis punya resep sederhana yang #NikmatnyaGakAbisAbis.

Bahan:

500 gram kentang

1 butir telur, kocok lepas

50 gram keju cheddar parut

30 gram keju parmesan

50 gram tepung beras