Mau Coba Rasakan Sensasi Manis Cake dan Segarnya Buah Es Teller Dessert Box? Ini Resepnya

By Nana Triana, Senin, 19 Oktober 2020 | 10:41 WIB
Es Teller Dessert Box yang unik. (Muhammad Syabillurosad)

 

SajianSedap.com – Setelah seharian bekerja, memang paling nikmat untuk bermalas-malasan, misalnya menghabiskan waktu untuk menonton tayangan televisi atau maraton drama korea.

Namun, kurang lengkap rasanya jika saat menonton tanpa ditemani camilan. Beragam kudapan bisa menjadi teman SaseLovers untuk menonton. Misalnya saja, dessert box.

Dessert box saat ini menjadi salah satu makanan manis kekinian yang banyak dijual secara online. Teksturnya yang lembut dan creamy membuat hati senang saat menyantapnya.

Menu dessert ini disuguhkan dalam sebuah kotak plastik transparan dan didinginkan selama 8 jam.  Menariknya, menu dessert ini dapat dikudap berhari-hari. Jika tidak habis dalam sekali makan, bisa disimpan di kulkas. 

Baca Juga: Resep Mudah Potato Cheese Stick yang Hangat-hangat Gurih Buat Teman Ngopi

Jika SaseLovers sedang craving makanan manis untuk teman bersantai, coba saja buat sendiri dessert box. Caranya mudah dan tak perlu membutuhkan waktu yang lama.

Jika biasanya, varian dessert yang ditawarkan adalah tiramisu, cheese cake, dan black forest, SaseLovers bisa coba buat rasa baru.

Sajian Sedap dan Indomilk Kental Manis punya resep unik yaitu es teler dessert box.  Paduan moist cake, cream, alpukat, nangka, nata de coco, dan Indomilk Kental Manis membuatnya begitu nikmat.

Baca Juga: Enggak Pakai Ribet, Buat Zuppa Soup ala Rumahan dengan Langkah-langkah Ini

Berikut resep membuat es teller dessert box dari Indomilk Kental Manis yang #NikmatnyaGakAbisAbis.

Bahan:

115 gram tepung terigu protein rendah