Renggut Nyawa Suami Ririn Ekawati di Usia Muda, Siapa Sangka Makanan yang Ada di Meja Makan Ini Bisa Jadi Pemicu Utama Leukimia

By Marcel Mariana, Selasa, 20 Oktober 2020 | 16:51 WIB
Leukimia renggut nyawa suami Ririn Ekawati, siapa sangka makanan ini bisa jadi pemicunya (Tribun Medan - Tribunnews.com)

Renggut Nyawa Suami Ririn Ekawati di Usia Muda, Siapa Sangka Makanan yang Ada di Meja Makan Ini Bisa Jadi Pemicu Utama Leukimia

Sajiansedap.com - Kabar meninggalnya suami Ririn Ekawati sempat memberikan luka kepada sang artis.

Hal ini lantaran, pernikahan mereka baru saja menginjak 2 tahun.

Ferry Wijaya diketahui meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu.

Meninggalnya Ferry tentu saja cukup mengejutkan publik.

Sebab, usianya masih terbilang muda, namun Ferry meninggal dunia karena penyakit leukimia yang dideritanya selama satu tahun belakangan ini.

Dilansir dari sajiansedap.grid.id pada Kamis (21/11/2019), manajer Ririn Ekawati, Mario alias Markoneng menyebutkan kronologi meninggalnya Ferry.

Baca Juga: Lebih Mujarab dari Obat, Rebusan Daun Suji Ternyata Manfaatnya Gak Main-main! Dari Turunkan Kolesterol Hingga Leukimia

Ia menjelaskan, mulanya Ferry sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat sebelum dilarikan ke RSPI.

"Jadi memang sebelumnya dibawa ke RSCM. Disana itu UGD nya penuh dan dokter sudah sedikit ambil tindakan," ucapnya saat itu.

Karena hal tersebut, pihak rumah sakit menganjurkan atau merujuk ke RSPI.

Namun hal terburuk terjadi, dalam perjalanan ke RSPI, Ferry dinyatakan menghembuskan nafas terakhir.

Ririn pun tidak mendampingi suami saat menghembuskan nafas terakhir dikarenakan tengah menjalani ibadah umroh ke tanah suci.