Urban Farm : Satukan Kuliner Modern dengan Gaya Hidup Bercocok Tanam di Tengah Kota

By Raka, Selasa, 1 Desember 2020 | 13:45 WIB
Urban Farm : Satukan Kuliner Modern dengan Gaya Hidup Bercocok Tanam di Tengah Kota (Urban Farm)

SajianSedap.com - Kabar baik datang dari Agung Sedayu Group.

Agung Sedayu Group bersama Salim Group, resmi membuka Urban Farm, sebuah pusat area gaya hidup di PIK yang dipenuhi barisan tanaman hijau layaknya kebun di tengah kota.

GIOI, Kinetic Farm, dan Toby’s Estate menjadi penghuni kawasan berukuran 2.300 m2 ini. Urban Farm hadir sebagai destinasi rekreasi dan edukasi cocok tanam yang menggabungkan kecintaan terhadap kuliner, alam, dan suasana outdoor, dengan desain ruang dan bangunan yang modern dan berestetika.

“Urban Farm ingin memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menikmati ruang hijaubaru di Jakarta. Selain menjadi destinasi yang ramah lingkungan, Urban Farm juga ingin memberi akses edukasi bagi konsumen tentang sumber makanan yang dikonsumsi. Area perkebunan Urban Farm juga kami harapkan menjadi sarana yang menginspirasi untuk menumbuhkan edukasi mengenai tanaman dan lingkungan,” ujar Natalia Kusumo, CEO Hotels dan Malls Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Desain dan lanskap Urban Farm dibuat modern dan ramah lingkungan.

“Urban Farm dibangun dengan pemikiran bahwa warga kota dapat bersama keluarga atau teman, menikmati waktu senggang di tengah kota sambil dikelilingi banyak tanaman hijau. Dari arah manapun mereka duduk, pengunjung pasti bisa melihat kebun dan menikmati alam. Selain itu, mereka juga bisa belajar bercocok tanam dan membawa pulang hasil panen yang ada” ujar Sawitri Setiawan, COO Retail dan Commersial Divisi 2 Agung Sedayu Group.

Baca Juga: Resep Pepes Ikan Bandeng Enak, Olahan Pepes Nikmat Untuk Teman Lauk Utama