Kurangi Resiko Makanan yang Terbuang, Electrolux Luncurkan Kulkas Ultimate Taste Seri Terbaru

By Dwi, Kamis, 22 April 2021 | 13:10 WIB
Untuk Mengurangi Makanan yang Terbuang, Electrolux Luncurkan Kulkas Ultimate Taste Seri Terbaru (Electrolux Indonesia)

SajianSedap.com - Electrolux Indonesia meluncurkan kulkas seri Ultimate Taste terbaru kepada konsumen dengan desain Scandinavian yang minimalis dan elegan pada tanggal 20 april 2021 lalu.

Rangkaian kulkas seri Ultimate Taste baru ini melanjutkan kepemimpinan Electrolux dalam menghadirkan kulkas yang mampu menyimpan bahan makanan segar lebih lama.

Itu karena kulkas seri Ultimate Taste ini dilengkapi dengan teknologi pendingin berupa fitur utama Taste Lock Auto dan Taste Seal.

Teknologi ini bisa membantu menjaga kelembaban udara serta mampu menyimpan sayur, buah, daging serta ikan bisa tetap awet selama 7 hari.

Baca Juga: Pantas Buatan Pedagang Tidak Pernah Asam, Begini Trik Mengolah Cincau agar Tetap Segar dan Tahan Lama

Teknologi Taste Seal sudah dimulai dari kulkas ukuran 200 liter keatas dan Taste Lock Auto saat ini sudah tersedia mulai dari ukuran kulkas 300 liter ke atas, dimana sebelumnya hanya dimulai dari kulkas 400 liter keatas.

Fitur Taste Lock Auto pada kompartemen sayur dan buah dilengkapi dengan lembaran HDPE pintal yang menjaga uap air dan gas tidak mudah masuk.

Hal ini secara otomatis melepaskan kelembaban berlebih untuk meminimalkan kondensasi.

Kompartemen ini juga memastikan tingkat kelembaban yang tepat Classified as Internal agar sayur dan buah tetap segar selama tujuh hari.