Akhirnya Muncul! Sosok Wenny Ariani Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Punya Rumah Dimana-mana dan Sudah Jadi Janda 2 Kali!

By Idam Rosyda, Kamis, 8 Juli 2021 | 17:25 WIB
Wenny Ariani Ngaku sudh jadi janda 2 kali sebelum jalani hubungan dengan Rezky Aditya (Youtube Denny Darko dan grid.id)

SajianSedap.com - Munculnya Wenny Ariani sebagai sosok wanita yang mengaku punya anak dari Rezky Aditya kini membuat semua orang kaget.

Sebelumnya Wenny memang enggan untuk muncul dan memberikan keterangan secara langsung soal tudingannya kepada Rezky Aditya.

Melalui pengacaranya Wenny hanya memberikan pernyataan dan penjelasan terkait tuduhan yang dialamatkan kepada Rezky Aditya.

Baca Juga: Rezky Aditya Benar-benar Tak Bisa Berkutik, W Akui Punya Bukti Kuat Soal Tudingan Anak, 'Tinggal Satu Alat Bukti', Apa Itu?

Baca Juga: Lama Diam dan Akhirnya Ngaku Punya Anak Dari Rezky Aditya, Kini Wanita W Bongkar Momen Dirinya yang Pernah Dapat Pertanyaan Tak Terduga Ini Dari Sang Buah Hati ‘Sedih’

Namun kini, Wenny akhirnya muncul memberikan penjelasan terkait simpang siur berita yang selama ini ada di masyarakat soal dirinya.

Melalui kanal Youtube Denny Darko, Wenny akhrinya membeberkan bagaimana statusnya selama ini hingga mengaku memiliki beberapa rumah.

Bagiaman pengakuannya? simak ulasannya.