Rezky Aditya Benar-benar Tak Bisa Berkutik, W Akui Punya Bukti Kuat Soal Tudingan Anak, 'Tinggal Satu Alat Bukti', Apa Itu?

By Idam Rosyda, Senin, 5 Juli 2021 | 15:25 WIB
Mengaku dihamili Rezky Aditya, inilah profil Wenny Ariani yang ternyata punya jabatan tak sembarangan. (Kolase Tribun Medan)

SajianSedap.com - Munculnya wanita W diduga bernama Wenny Ariani yang mengaku miliki anak dari Rezky Aditya tentu membuat publik syok.

Tak hanya kemunculannya secara tiba-tiba, W mengaku bahwa anak yang dilahirkannya rupanya ia lahirkan tanpa ada ikatan pernikahan dengan Rezky Aditya.

Tak hanya soal pengakuan W, hingga kini baik Rezky Aditya maupun Citra Kirana yang kini berstatus istri Rezky masih terus bungkam seribu bahasa.

Baca Juga: Lama Diam dan Akhirnya Ngaku Punya Anak Dari Rezky Aditya, Kini Wanita W Bongkar Momen Dirinya yang Pernah Dapat Pertanyaan Tak Terduga Ini Dari Sang Buah Hati ‘Sedih’

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam Seribu Bahasa, Rezky Aditya Akhirnya Perlihatkan Batang Hidungnya, Penampilan Jadi Sorotan

Sempat ditantang untuk melaporkan oleh pihak kuasa hukum Rezky Aditya untuk menghadapi kasus pengakuan W secara hukum, pihak W pun kini sudah mengajukan gugatan perdata pada Rezky Aditya.

Bahkan menurut pengakuan W, ada bukti-bukti kuat untuk membuktikan bahwa anak yang dilahirkan W adalah anak dari Rezky Aditya.

Apa saja buktinya? simak pengakuan W.