Menu Diet Ala Olivia Jansen yang Sukses Turunkan Berat Badan 12 Kilo ke Bentuk Ideal Selama Menyusui, Dijamin Mudah Dicontek

By Marcel Mariana, Jumat, 10 September 2021 | 13:40 WIB
Menu diet ala Olivia Jansen (Tribun Timur - Tribunnews.com)

Sajiansedap.com - Menu diet ala Olivia Jansen pasti masih terasa asing di telinga anda.

Namun bagi anda para ibu menyusui, menu diet ala Olivia Jansen mungkin bisa jadi pilihannya loh.

Menu diet ala Olivia Jansen juga sangat mudah dicontek dan tidak akan menyiksa tubuh anda.

Penasaran dengan menu diet ala Olivia Jansen?

Permasalahan tentang berat badan memang bisa menjadi pelik bagi wanita, apalagi ibu yang baru saja melahirkan.

Pasalnya, meskipun bayi sudah dikeluarkan dari perut, nyatanya Ibu akan mengalami perubahan bentuk tubuh dan kenaikan berat badan akibat menyusui bayi.

Hal ini pula yang dialami oleh Olivia Jensen setelah melahirkan buah hati pertamanya dengan Arief Purnama pada 7 Juli 2017.

Bahkan, berat badan aktris berusia 27 tahun ini sampai harus naik 12 kilogram karena menyusui putrinya, Aurora Jensen Purnama.

Baca Juga: Menu Diet dengan Jurnal Diet, Efektif Menurunkan Berat Badan Lebih Baik dan Lebih Cepat

“Jadi pas gue udh lewat birth itu gue naik 12 kg. Sebelumnya (saat hamil) biasa aja tapi setelahnya itu, overeating, nggak exercise, langsung deh melar 12 kg,” ujar Olivia Jensen yang dikutip dari tayangan Youtube Olivia Jensen.

Menurut Olivia, hal itu bukan hanya berefek pada bentuk tubuhnya, namun juga kesehatannya karena ia sering merasakan sakit terutama di bagian pinggang.

“Gue ngerasa banyak pain terutama di pinggang gue. Jadi mau tidur aja sakit, jalan terlalu lama pinggang nggak enak,” imbuh bintang film ‘Bukan Cinta Biasa’ itu.

Sadar bahwa pola hidupnya tidak sehat, Olivia pun berusaha untuk menurunkan berat badannya dengan mengatur pola makan dan berolahraga.

Perjuangannya pun tidak sia-sia karena setelah 3 bulan, Olivia berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya ke masa sebelum hamil.

Berikut Menu diet ala Olivia Jansen untuk anda.