Melalui Gerakan #GenerasiTiger, Biskuat Ajak Orang Tua Dukung Pengembangan Anak

By Ulfa, Selasa, 28 September 2021 | 13:35 WIB
Gerakan Biskuat #GenerasiTiger Ajak Orangtua Dukung Pengembangan ()

SajianSedap.com - Bagi setiap orang tua, anak adalah kebanggaan mereka hingga pasti akan ikut senang untuk melihat mereka berprestasi.

Tak hanya itu, setiap orang tua juga menginginkan yang terbaik untuk anaknya, termasuk mendorong anak agar dapat berprestasi dan sukses di masa depan. Namun di sisi lain, banyak orang tua mulai menyadari bahwa untuk menjadi sukses di masa depan setiap anak juga membutuhkan kekuatan dari dalam.

Memahami hal tersebut, Biskuat, sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelēz Indonesia, mempersembahkan Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger.

Gerakan #GenerasiTiger ini dibuat karena Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas di luar apa yang terlihat.

Baca Juga: Melalui #BisaKuat, Biskuat Ajak Anak Indonesia untuk Saling Berbagi Semangat

“Biskuat #GenerasiTiger merupakan Gerakan yang diluncurkan oleh Biskuat untuk mendorong orang tua memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kekuatan dari dalam” ujar Maggie Effendy selaku Head of Marketing Mondelez Indonesia di acara “Virtual Diskusi Panel Biskuat #GenerasiTiger”, Senin, (28/9/2021).

Melalui Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger, Biskuat mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia.