Efeknya Diluar Ekspektasi! Rajin Minum Susu Campur Kayu Manis Tiap Malam, Wanita Ini Rasakan Hal Tak Terduga di Tubuh, Ternyata Sering Diminum Orang Eropa!

By Idam Rosyda, Rabu, 26 Januari 2022 | 19:10 WIB
manfaat minum susu campur kayu manis ()

SajianSedap.com - Susu adalah salah satu minuman sehat yang punya kandungan protein tinggi.

Tidak heran jika minuman satu ini masuk ke dalam menu sehat karena manfaatnya.

Tak hanya sebagai minuman, susu punya kandungan kalsium dan mineral yang tentunya baik untuk tubuh.Meskipun pada dasarnya susu memiliki kandungan nutrisi yang banyak, akan tetapi ada berbagai cara untuk menambah manfaat dari susu tersebut.Susu ternyata bisa ditambahkan rempah-rempah tertentu untuk mendapatkan manfaat yang menyehatkan.Selain itu, rempah-rempah yang ditambahkan pada susu ini akan membuat cita rasa yang khas pada susu dan lebih nikmat.

Nah salah satu rempah yang bisa dicampurkan dengan susu adalah kayu manis.

Siapa sangka jika paduan 2 bahan ini begitu mujarab untuk kesehatan, bahkan kerap dikonsumsi oleh orang dikawasan Eropa.

Lalu apa manfaat susu campur dengan kayu manis ini?

Baca Juga: Jangan Langsung Makan Hati, Ternyata Siku yang Hitam Bisa Diatasi Dengan Campuran Baking Soda dan Susu, Begini Caranya

Manfaat Susu Campur Kayu Manis

Susu yang banyak dijual di pasaran tentu memiliki kandungan nutrisi yang berbeda dari susu segar.Dilansir dari berbagai sumber, salah satu rempah yang membuat khasiat susu semakin meningkat adalah kayu manis.

Kayu manis juga salah satu rempah yang memiliki banyak manfaat dan bisa dicampurkan dengan susu untuk mendapatkan manfaatnya.Dilansir dari Organic Authority, kayu manis memiliki sifat antimikroba yang bisa memrangi jamur, bakteri, dan virus.Selain itu, kayu manis juga bisa menjaga tubuh dari berbagai penyakit metabolisme.Kayu manis mampu mengurangi komplikasi, morbiditas,dan mortaliras pada sindrom metabolik, termasuk mengurangi tekanan darah, glukosa plasma, dan obesitas.Mungkin susu yang dicampur dengan kayu manis masih terlihat aneh, tapi hal ini banyak dijumpai di sebagian wilayah Eropa.

Selain dicampur dengan kayu manis, beberapa rempah lain ternayata juga bisa dicampurkan dengan susu.

Baca Juga: Rutin Minum Susu Hangat Dicampur Bawang Putih Sebelum Tidur, Seorang Wanita Kaget Penyakit Sejuta Umat Ini Sembuh Sendiri, Dokter Sampai Kagum