Cuma Rebus Tempe Lalu Makan Tiap Hari, Wanita Ini Baru Sadar Seisi Rumah Jadi Jarang ke Dokter! Efeknya WOW sampai Bikin Tetangga Pada Ikutan

By Virny Apriliyanty, Kamis, 10 Februari 2022 | 17:10 WIB
Tempe tidak dianjurkan untuk orang orang dengan kondisi ini (iStock)

SajianSedap.com - Siapa dari Anda yang suka makan tempe?

Tapi, bagaimana cara Anda mengolah tempe di rumah?

Kebanyakan pasti diolah dengan cara digoreng bukan?

Padahal sebenarnya, proses menggoreng mengurangi nutrisi baik dalam tempe, lo.

Coba deh mulai hari ini coba konsumsi tempe dengan cara direbus.

Efeknya bagi tubuh ternyata wow banget.

Manfaat Tempe Rebus

Tempe adalah salah satu makanan yang sangat akrab di lidah masyarakat Indonesia.Selain enak, harga tempe pun terjangkau untuk didapati oleh semua kalangan.

Baca Juga: Dikasih Bocoran Tukang Laundry Langganan, Ternyata Kalau Mau Kaos Kaki Bersih dari Noda Hitam, Masukkan Bahan Dapur Ini Saat Dicuci, Hasilnya Pasti Wow Banget!

Meski demikian, kita tidak bisa menyepelekan manfaat luar biasa dari tempe.

Apalagi kalau tempenya direbus dan tidak digoreng, nutrisinya jadi makin luar biasa.Coba simak manfaat dari tempe yang wajib kita ketahui.  1. Mengandung protein lengkapSama halnya seperti makanan kedelai lainnya seperti tahu, susu kedelai, dan edamame, tempe juga mengandung protein yang lengkap. Buncis, biji-bijian, dan kacang-kacangan, memang mengandung protein, namun proteinnya hampir tidak selengkap tempe.Kita memang bisa saja melengkapinya dengan memakan semua jenis yang ada.Namun, mengonsumsi tempe adalah cara yang mudah untuk mendapatkan protein yang lengkap dalam satu produk.

2. Pengganti daging yang baik untuk jantung