BERITA POPULER : Dari Coba Rebus Daging dengan 5 Lembar Daun Ini Bikin Empuk sampai Setrika Langsung Kinclong Cuma Pakai Baking Soda

By Virny Apriliyanty, Sabtu, 16 April 2022 | 09:10 WIB
berita populer hari ini, Sabtu 16 April 2022. ()

SajianSedap.com - Ini dia berita populer hari ini, Sabtu 16 April 2022.

Ada berita soal coba rebus daging dengan 5 lembar daun ini bikin empuk.

Ada berita soal setrika langsung kinclong cuma pakai baking soda.

1. Coba Rebus Daging dengan 5 Lembar Daun Ini Bikin Empuk

Jangan makan daging dengan 2 bahan ini

Apakah Anda penyuka masakan berbahan daging?Daging menjadi makanan favorit banyak orang, baik itu daging sapi, kambing, ayam, dan lainnya.Rasa daging yang gurih dengan beragam cita rasa resep menjadi daya tarik, sehingga tak bosan mengonsumsinya setiap waktu.Namun, terkadang tak sedikit kita menemui olahan daging alot yang susah dikunyah.Sehingga nikmat dari mengonsumsi daging terasa kurang karena harus mengunyah daging alot.

Baca Juga: BERITA POPULER : Dari Menu Diet Aurel Hermansyah sampai Asam Urat Bikin Nyut-nyutan Kaki Bisa Reda Pakai Jahe

Padahal sebenarnya mengolah daging agar hasilnya empuk mudah dilakukan siapa saja.Misalnya dengan merebus daging dengan tambahan daun pepaya atau buah nanas.Namun, jika Anda kesusahan dalam menemukan kedua bahan tersebut, ada bahan lain yang bisa digunakan.Yakni menggunakan daun nangka. Lihat caranya berikut ini.

Baca lengkapnya dengan klik link ini.

2. Hempas Uban Cukup Buat Ramuan Kunyit

Ramuan kunyit untuk bikin uban kembali hitam

Uban memang jadi masalah rambut yang paling dibenci banyak orang.Bagaimana tidak, uban bisa mengganggu penampilan kita.Apalagi kalau kita masih muda.